Tips Tetap Aman Secara Digital saat Bekerja dengan Freelancer

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Tetap Aman Secara Digital saat Bekerja dengan Freelancer

Tips Tetap Aman Secara Digital saat Bekerja dengan Freelancer

KEPONEWS.COM - Tips Tetap Aman Secara Digital saat Bekerja dengan Freelancer Bekerja dengan para freelancer (pekerja lepas) telah lama menjadi rutinitas bagi banyak manajerial. Tetapi menghubungkan orang luar ke alur kerja digital dapat menimbulkan risiko dunia maya tambahan...

Bekerja dengan para freelancer (pekerja lepas) telah lama menjadi rutinitas bagi banyak manajerial.

Tetapi menghubungkan orang luar ke alur kerja digital dapat menimbulkan risiko dunia maya tambahan, terutama ketika Kamu bekerja dengan seseorang secara langsung tanpa agen perantara.

Simak sejumlah hal yang harus diperhatikan dan rekomendasi dari Kaspersky berikut ini, untuk menghindari celah keamanan dalam ruang lingkup pekerjaan.

Bahaya dalam email masuk

Bahaya, Peneliti Sebut 43% Usaha Tidak Melindungi Rangkaian IoT Mereka

Para peneliti secara umum kerap menemukan kerentanan di browser atau paket software perkantoran.

Setidaknya lebih dari sekali penyerang berhasil menguasai komputer perusahaan dengan memasukkan skrip berbahaya, ke dalam dokumen teks atau dengan menyematkan paket eksploit dalam kode situs web.

Ilustrasi email. [Shutterstock]Ilustrasi email. [Shutterstock]

Ingatlah bahwa penyerang dapat menunjukkan portofolio yang terlihat seperti pada umumnya (tidak harus dengan karya mereka sendiri) dan mengirim file berbahaya kemudian.

Selalu waspadai file yang diterima sekalipun berasal dari freelancer yang telah bekerja dengan Kamu selama bertahun-tahun.

Cara menanggulanginya

Penjahat Siber Makin Mengejar Akun Game dan Perbankan

Semua karyawan harus waspada terhadap ancaman siber yang relevan, sehingga penting untuk meningkatkan tingkat kesadaran keamanan mereka.

Comments