Tips Tambahkan Musik di iPhone Tanpa iTunes

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Tambahkan Musik di iPhone Tanpa iTunes

Tips Tambahkan Musik di iPhone Tanpa iTunes

KEPONEWS.COM - Tips Tambahkan Musik di iPhone Tanpa iTunes CALIFORNIA - Anda pasti bisa menggunakan iTunes pada Mac atau Windows untuk melakukan sinkronisasi file musik Anda. Namun, bagaimana kalau Anda tak suka iTunes atau tidak ingin menginstalnya?Terdapat...

CALIFORNIA - Anda pasti bisa menggunakan iTunes pada Mac atau Windows untuk melakukan sinkronisasi file musik Anda. Namun, bagaimana kalau Anda tak suka iTunes atau tidak ingin menginstalnya?

Terdapat cara menarik untuk membantu Anda menambahkan musik ke iPhone Anda tanpa menggunakan iTunes, salah satunya transfer file menggunakan Document seperti Okezone kutip dari Ubergizmo, Senin (3/4/2017).

BERITA REKOMENDASI

Document merupakan sebuah software mengesankan yang membantu Anda mengelola file di iPhone dan memfasilitasi transfer file wifi melalui fitur Wifi drive. Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk mentransfer file MP3 Anda ke iPhone. Berikut caranya.

1. Pastikan bahwa Anda men-download software Document dari toko software, lalu buka software.

2. Arahkan ke menu dengan mengklik ikon yang terletak di sudut paling kiri.

3. Dari menu, klik ikon Gear untuk mengarah ke Settings.

4. Sekarang, klik Wifi drive dan kemudian aktifkan itu.

5. Pastikan bahwa komputer Anda dan iPhone yang terhubung ke jaringan yang sama. Sekarang ketik URL yang telah disebutkan di bagian bawah jendela Wifi drive pada iPhone Anda untuk menghubungkan desktop ke perangkat Anda. Dalam kasus ini, Anda bisa mengamati URL untuk menjadi http://ankushs-iPhone.local. Sekarang, Anda akan diminta untuk memungkinkan akses pada iPhone Anda. Klik OK untuk menerimanya.

6. Setelah Anda terhubung dengan iPhone, Anda bisa menelusuri segala jenis file (termasuk MP3) dan transfer ke iPhone Anda. Dengan bantuan Document, Anda bisa memainkannya juga.

Tips Tambahkan Musik di iPhone Tanpa iTunes

Comments