Tips Tales of the Rays Habisi Robot Raksasa di Event Musim Panas!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Tales of the Rays Habisi Robot Raksasa di Event Musim Panas!

Tips Tales of the Rays Habisi Robot Raksasa di Event Musim Panas!

KEPONEWS.COM - Tips Tales of the Rays Habisi Robot Raksasa di Event Musim Panas! Kali ini saya akan memberikan tips Tales of the Rays untuk mengalahkan robot raksasa yang muncul di event musim panas Tir Na Nog SUMMER! Sesuai dengan judulnya kali ini saya akan memberikan tips Tales...
tips tales Kali ini saya akan memberikan tips Tales of the Rays untuk mengalahkan robot raksasa yang muncul di event musim panas Tir Na Nog SUMMER!

Sesuai dengan judulnya kali ini saya akan memberikan tips Tales of the Rays baru untuk menyelesaikan Quest tersusah di event Tir Na Nog SUMMER.Seperti event sebelumnya, Bandai Namco Entertainment selalu memberikan tantangan bagi pemain untuk menyelesaikan Quest yang lebih susah dibanding biasanya. Kali ini tantangan Quest yang diberikan di event musim panas ini lebih sulit lagi untuk diselesaikan!

Bandai Namco Entertainment memanfaatkan keberadaan Guy di game ini. Kita sendiri tahu, Guy dari Tales of the Abyss ini sangat takut dengan wanita. Hal itu membuatnya selalu bekerjasama dengan para pria saja.Nah, kali ini, ada dua event yang memisahkan gender tim yang harus kamu bawa! Yap, kali ini ada dua Quest yang (memaksa) pemain untuk membentuk tim pria dan tim wanita secara terpisah!tips talesKali ini saya akan mencoba memberikan tips Tales of the Rays, agar kamu bisa membentuk tim kuat dengan gender sejenis. Karena bila kamu membentuk tim secara asal, maka kamu tidak akan bisa menyelesaikan misi dengan tingkatan tersusah (Hard) di event ini yang memakan 20 AP (Action Point) dalam satu kali permainan.Dalam Quest dengan tingkatan tersusah ini, pemain akan dihadapkan dengan 10 monster yang harus kamu kalahkan. Monster ini akan memberikan bonus hadiah kalau kamu menghabisinya dengan karakter yang tepat (gender). Oh ya, monster yang paling susah di stage ini ialah robot raksasa bernama Prototype Barrelsue.

software terkait Tales of the Rays

By BANDAI NAMCO Entertainment Inc.4.5 starstarstarstarstar_half

Yuk, mainkan Tales of the Rays sekarang juga!

Nah, berikut ini ialah tips Tales of the Rays dari saya dalam melakukan penyusunan tim dengan karakter berjenis kelamin sejenis:

1Tim Lelaki

tips talesTips Tales of the Rays yang pertama dari saya ini merupakan bagaimana cara membentuk tim lelaki agar bisa menyelesaikan Quest Treasure & Muscle. Quest ini berisi 10 monster, 2 diantaranya merupakan robot raksasa yang sulit untuk dikalahkan, bila kamu tidak mempersiapkan karaktermu dengan baik.Menurut saya stage ini lebih mudah dibandingkan stage milik tim perempuan. Hal ini dikarenakan musuh-musuh yang berada di wilayah ini lemah terhadap elemen api, angin, dan cahaya. Semua elemen itu hampir dimiliki oleh karakter lelaki yang paling unggul di game ini. Berikut ini karakter yang cocok untuk kamu bawa:

Ix Nieves

tips talesIx merupakan karakter lelaki terkuat di game ini. Ia sendiri memiliki senjata yang sangat kuat bernama Craltia yang memungkinkannya untuk menggunakan arte Rising Falcon. Kemampuan ini merupakan serangan menukik tajam yang memberikan kerusakan berbasis elemen angin dan juga menyembuhkan HP pemakainya.Gacha Mirage Arte (gMA) milik Ix, Mirrored Claw, juga sangat kuat! Serangan bertubi-tubi ini memiliki kekuatan tinggi dan berelemen cahaya. Hal ini bisa memberikan kerusakan tinggi bagi kedua Prototype Barrelsue.

Kyle Dunamis

tips talesHampir semua senjata Kyle memiliki elemen angin, juga elemen cahaya. Kedua elemen ini sangat berguna untuk mengalahkan monster di wilayah ini. Esperansa yang memberikan kemampuan Force Saber merupakan senjata terbaik, karena kemampuan berelemen cahaya ini bisa kamu spam, sehingga memudahkanmu mengisi gauge MA.Kedua Mirrage Arte dari Kyle sangat baik di stage ini. Ultrasonic Drive (MA) merupakan serangan berelemen angin yang cukup kuat kerusakannya. Sedangkan Hellfire Surge (gMA) memberikan kerusakan lebih besar dengan elemen api. Bila kamu memiliki gMA Kyle, ia wajib kamu bawa dalam tim lelaki ini.

Lanjut ke halaman 2!

Comments