Tips Super Gampang Memilih dan Memotong Daging Ayam ala Chef Audrey Wicaksana!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Super Gampang Memilih dan Memotong Daging Ayam ala Chef Audrey Wicaksana!

Tips Super Gampang Memilih dan Memotong Daging Ayam ala Chef Audrey Wicaksana!

KEPONEWS.COM - Tips Super Gampang Memilih dan Memotong Daging Ayam ala Chef Audrey Wicaksana! AUDREY Wicaksana merupakan runner-up Masterchef Indonesia Season 7, pria asal Surabaya ini sering bagikan resep makanan enak di channel YouTube-nya, lho! Selain bagi-bagi resep, Audrey juga sering mem...

AUDREY Wicaksana merupakan runner-up Masterchef Indonesia Season 7, pria asal Surabaya ini sering bagikan resep makanan enak di channel YouTube-nya, lho!

Selain bagi-bagi resep, Audrey juga sering memberikan tips berguna saat memasak. Sebelumnya ia membuat video cara mudah bikin food plating dan cara memasak steak dengan benar, dan juga cara memotong ikan.

Tak kalah seru dengan video sebelumnya, kali ini Audrey membagikan video cara memotong ayam utuh dengan mudah.

Pertama-tama ia mengungkapkan cara memilih ayam yang bagus. Ia mengingatkan penonton untuk memperhatikan warna ayam dan menghindari ayam dengan warna yang pucat, kekuningan, dan lebam-lebam.

Resep

Kemudian ia memaparkan bagian-bagian potongan ayam yaitu sayap, dada, dan paha. Audrey memotong pantat ayam terlebih dahulu dan membuangnya karena biasanya pantat ayam mempunyai aroma yang kurang sedap.

Setelah membuang pantat ayam, Audrey mulai membelah ayam dan memotong bagian paha, kemudian sayap, baru dada.

Yuk intip tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Audrey Wicaksana!

(mrt)

Comments