Tips Sukses Ayu Ting Ting di Instagram, Jangan Sekali-kali Tanggapi Haters

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Sukses Ayu Ting Ting di Instagram, Jangan Sekali-kali Tanggapi Haters

Tips Sukses Ayu Ting Ting di Instagram, Jangan Sekali-kali Tanggapi Haters

KEPONEWS.COM - Tips Sukses Ayu Ting Ting di Instagram, Jangan Sekali-kali Tanggapi Haters JAKARTA - Suatu hal lumrah dalam kehidupan selebriti dengan memiliki penggemar dan pembenci. Begitu juga yang dialami oleh Ayu Ting Ting yang memiliki keduanya.Pelantun Sambalado tersebut diketahui ke...

JAKARTA - Suatu hal lumrah dalam kehidupan selebriti dengan memiliki penggemar dan pembenci. Begitu juga yang dialami oleh Ayu Ting Ting yang memiliki keduanya.

Pelantun Sambalado tersebut diketahui kerap mendapat serangan dari para netizen terkait setiap aktivitas yang diunggah. Namun, Ayu mengaku menanggapinya dengan santai dan memilih untuk fokus bekerja.

(Ayu Ting Ting Raih Penghargaan dari Instagram karena Miliki Followers Terbanyak, Kalahkan Raffi Ahmad dan Syahrini)

"Enggak emosi. Enggak akan saya bales-bales, enggak akan. Mending aku fokus kerja. Ada yang mnguntungkan (dan) ada yang merugikan. Merugikan ketika omongannya enggak enak di hati kita," ujar Ayu di daerah Kuningan, Jakarta Pusat pada Rabu (26/7/2017).

(Bangganya Ayu Ting Ting Pakai Gaun Rancangan Ivan Gunawan, Bikin Terlihat Cantik)

Reaksi haters yang menggila di sosmed sempat membuat kedua orangtuanya yaitu Rozak dan Umi Kalsum berang. Hal itu membuat Ayu memaklumi aksi kedua orang tuanya.

"Yang namanya (reaksi) orang tua saya maklumin. Enggak ada orangtua yang mau anaknya disakiti," tambahnya.

(Daripada Pikirkan Cibiran, Ayu Ting Ting Pilih Fokus Bahagiakan Keluarga)

Ayu Ting Ting baru saja mendapatkan penghargaan sebagai pemilik followers terbanyak di Instagram dengan jumlah 21,1 juta. Lewat media sosialnya itu, ia kerap membagikan momen kegiatan, keluarga dan juga usaha.

(Gerah, Ayu Ting Ting Bantah Rumor Pemecatan dan Unfollow Ruben Onsu)

Pada urutan kedua dimiliki oleh penyanyi Syahrini dengan jumlah pengikut 18,7 juta followers lewat akun @princessyahrini. Pelantun Sesuatu tersebut kerap membagikan momen perjalanannya keliling luar negeri. Tak sekadar itu, ia juga kerap menampilkan gaya hidup glamor nan mempesona.

Posisi ketiga dijaga oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menyebarkan akun Instagram @raffinagita1717 dengan jumlah 18,5 juta followers. Bisa disaksikan, bahwa isi unggahan presenter dahSyat tersebut ramai dengan usaha, kegiatan kerja, promosi karya terbaru hingga keluarga kecilnya.

(aln) Tips Sukses Ayu Ting Ting di Instagram, Jangan Sekali-kali Tanggapi Haters

Comments