Tips Riasan untuk Mata Sipit, Pakai Eyeliner Dua Kali

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Riasan untuk Mata Sipit, Pakai Eyeliner Dua Kali

Tips Riasan untuk Mata Sipit, Pakai Eyeliner Dua Kali

KEPONEWS.COM - Tips Riasan untuk Mata Sipit, Pakai Eyeliner Dua Kali BAGI orang yang tak memiliki garis kelopak mata atau sipit kadang memiliki kendala ketika memulas riasan mata. Kalau tak tepat mata akan semakin terlihat sembab, karenanya ikuti tips riasan mata untuk...

BAGI orang yang tak memiliki garis kelopak mata atau sipit kadang memiliki kendala ketika memulas riasan mata. Kalau tak tepat mata akan semakin terlihat sembab, karenanya ikuti tips riasan mata untuk mata sipit berikut ini agar mata terlihat lebih besar.

Pulas bagian mata paling pertama

Untuk yang tak memiliki garis kelopak mata, ketika ingin memulas make-up dahulukan dulu riasan bagian mata. Pastikan mata benar-benar bersih dari kotoran dengan membersihkannya menggunakan micellar water yang dikenal sangat lembut untuk kulit.

Jangan lupa memakai primer

Agar bertahan lama, jangan lupa memakai primer make-up pada mata sebelum dirias dengan eyeshadow dan eyeliner. Dengan primer pula kedua make-up item tersebut akan terpigmentasi dengan baik dan bertahan seharian.

Pilih eyeliner yang tepat

Eyeliner merupakan kunci bagi riasan mata yang tak memiliki garis kelopak mata. Pertama-tama pulas eyeliner pencil untuk membentuk garis mata hingga ke bawah kelopak mendekeati bulu mata, lalu tambahkan dengan waterproof liquid eyeliner.

Coba terus bentuk eyeliner

Pratice makes perfect! Coba terus bentuk eyeliner hingga mendapatkan bentuk yang sesuai dengan kelopak mata, dari winged eyeliner, super thick, hingga smudgy.

Bereksperimen dengan colour eyeliner

Untuk membuat mata terkesan lebih besar gunakan eyeliner warna di bagian bawah mata. Cobalah bereksperimen warna biru atau shimmery brown agar riasan mata semakin stand out. Demikian dilansir TeenVogue, Sabtu (21/1/2017).

Tips Riasan untuk Mata Sipit, Pakai Eyeliner Dua Kali

Comments