Tips Pilih Kondom Agar Anda dan Si Dia Puas Bercinta

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Tips Pilih Kondom Agar Anda dan Si Dia Puas Bercinta

Tips Pilih Kondom Agar Anda dan Si Dia Puas Bercinta

KEPONEWS.COM - Tips Pilih Kondom Agar Anda dan Si Dia Puas Bercinta Banyak orang tahu bahwa memakai kondom saat berhubungan merupakan pilihan tepat untuk kesehatan seksual. Tapi tak mudah menemukan kondom yang tepat agar tak mengganggu kesenangan saat berhubungan seks...

Banyak orang tahu bahwa memakai kondom saat berhubungan merupakan pilihan tepat untuk kesehatan seksual. Tapi tak mudah menemukan kondom yang tepat agar tak mengganggu kesenangan saat berhubungan seksual.

Bila punya pasangan yang cukup anti memakai kondom, ada cara untuk membuat mereka tertarik menggunakannya. Berikut cara memilih kondom yang tepat agar kedua belah pihak merasa nyaman, dilansir Your Tango.

Tidak satu ukuran

Ukuran kondom ialah faktor terpenting dalam keamanan dan kesenangan bercinta dengan kondom. Sama seperti mencoba sepatu yang pas dan nyaman di kaki, kondom juga perlu dicoba hingga menemukan ukuran yang tepat untuk membuat orang lupa akan keberadaan kondom, dan hanya menikmati kesenangan saat berhubungan seksual.

Kondom.

Tersedia dalam tiga ukuran dasar

Lebih kecil, standar, dan besar. Ukuran kecil dianggap sebagai pilihan terbaik dari 35 persen pria. Ukuran yang tak pas bisa saja membuat kondom terlepas, bahkan tertinggal di dalam organ wanita.

Ada beberapa kondom Jepang yang dibuat lebih kecil dari kondom standar pada umumnya. Ini termasuk kondom terkecil yang ada di pasar.

Kemudian kondom standar yang dipilih oleh 50 persen pria. Jikalau pasangan termasuk dalam kategori ini, ada banyak pilihan di seluruh dunia, termasuk yang premium. Dan rahasianya di sini ialah untuk mencari kondom lebih baik dari apa yang bisa ditemukan di supermarket atau toko lokal. Karena itu sebenarnya contoh kondom, yang memungkinkan orang mencoba 12 kondom berbeda tanpa harus membeli ke 12 boksnya ialah hal yang sangat menguntungkan.

4 Fakta dan Mitos Kondom Wajib Diketahui

Tak Sabar Bercinta, Alasan Pasangan Ogah Gunakan Kondom

3 Kejadian Ngeri karena Kondom, No 2 Miris Banget

Kondom dengan ukuran large atau besar ini dipilih oleh 15 persen pria.

Bermain bentuk, bahan dan rasa

Tidak semua kondom dalam ukuran yang sama akan memberikan rasa yang sama pada diri sendiri atau pasangan. Kabar baiknya, ada banyak pilihan untuk dicoba dan menemukan mana yang paling tepat.

Banyak pengguna kondom yang akhirnya tertarik mencoba bentuk, tekstur dan rasa untuk disesuaikan dengan mood mereka.

Tambahan pelumas

Bagi pengguna kondom, ekstra pelumas punya keuntungan. Tidak hanya itu akan memastikan kondom tidak rusak saat berhubungan, tapi memakai bahan lateks tanpa pelumas akan membuat bagian intim kering.

Faktanya, sebuah studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine yang mencari tahu tingkat gairah seseorang dengan atau tanpa kondom, menemukan bahwa pria yang memakai kondom tanpa pelumas akan sedikit lebih bergairah dibanding mereka yang tidak memakai kondom dan pelumas.

Comments