Tips Pilih, Bersihkan, dan Potong Ikan ala Chef Audrey Wicaksana

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Pilih, Bersihkan, dan Potong Ikan ala Chef Audrey Wicaksana

Tips Pilih, Bersihkan, dan Potong Ikan ala Chef Audrey Wicaksana

KEPONEWS.COM - Tips Pilih, Bersihkan, dan Potong Ikan ala Chef Audrey Wicaksana Audrey Wicaksana merupakan runner-up Masterchef Indonesia Season 7, pria asal Surabaya ini sering bagikan resep makanan enak di channel YouTube-nya, lho! Selain bagi-bagi resep, Audrey juga sering mem...

Audrey Wicaksana merupakan runner-up Masterchef Indonesia Season 7, pria asal Surabaya ini sering bagikan resep makanan enak di channel YouTube-nya, lho!

Selain bagi-bagi resep, Audrey juga sering memberikan tips berguna saat memasak. Sebelumnya ia membuat video cara mudah bikin food plating dan cara memasak steak dengan benar.

Tak kalah seru dengan video sebelumnya, kali ini Audrey membagikan video mengenai tips memotong atau filleting ikan dengan mudah.

filleting ikan

Pertama-tama ia memberikan tips memilih ikan yang segar yaitu dengan melihat dari bentuk mata yang bening, warna insang merah segar, dan tekstur perut ikan.

Ikan ini matanya menonjol dan warnanya bening, itu yang bagus, tutur Audrey.

Kemudian Audrey mulai membersihkan sisik ikan memakai garpu dan pisau. Kemudian ia membuang bagian sirip yang tajam memakai gunting dapur.

Yuk simak tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Audrey Wicaksana!

https://www.youtube.com/watch?v=uuya9QE2DBU

PT Suara Mas Tak pernah mati (SMA) dengan label Hits Records merupakan perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Tak pernah mati mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits mempunyai tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Comments