Tips Penting untuk Pengguna Nintendo Switch (2-Habis)

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Penting untuk Pengguna Nintendo Switch (2-Habis)

Tips Penting untuk Pengguna Nintendo Switch (2-Habis)

KEPONEWS.COM - Tips Penting untuk Pengguna Nintendo Switch (2-Habis) JAKARTA - Apakah Anda ketika ini sedang kebingungan menggunakan game console Nintendo Switch? Produk asal Jepang itu sebenarnya telah di-setting agar menjadi lebih mudah digunakan, tetapi Anda mungkin...

JAKARTA - Apakah Anda ketika ini sedang kebingungan menggunakan game console Nintendo Switch? Produk asal Jepang itu sebenarnya telah di-setting agar menjadi lebih mudah digunakan, tetapi Anda mungkin akan tetap menghadapi beberapa masalah.

Berikut ini beberapa tips yang perlu diketahui sebelum Anda coba mengatur Nintendo Switch, sebagai dilaporkan Gamespot, Minggu (5/3/2017).

BERITA REKOMENDASI

Cara Memperbaiki Nintedo Switch Pro-Controller

Jikalau memiliki cadangan USB-C untuk kabel USB-C, Anda dapat memasangkan pro-controller ke Switch dengan cara menghubungkannya langsung ke bawah konsol. Ada juga cara untuk menghubungkan tanpa kabel.

Dalam sistem operasi, klik pada "Controller" kemudian klik pada "Change Grip/Order". Dari sana, tekan tombol pairing sedikit di atas Pro-Controller. Switch akan mendeteksi pengontrol, kemudian Anda hanya perlu mengeklik tombol A untuk menyelesaikan prosesnya.

Melihat Sisa Baterai Lebih Akurat

Di menu utama ada ikon baterai, tepatnya di kanan atas, yang menunjukkan sisa baterai di Nintendo Switch. Untuk mendapatkan berita baterai yang lebih akurat, pastikan untuk mencabut Switch dari Dock dan tekan pada touchscreen di atas ikon baterai. Persentase hidup baterai akan muncul di layar selama sekitar 2 detik.

Bonus Tips: Memasukkan Kartu Micro-SD

Meski Switch mendukung kartu UHS-I Micro-SD, slot-nya agak sulit untuk ditemukan. Letaknya benar-benar terselip di bawah Switch Kickstand. Carilah garis terukir micro-SD untuk membantu Anda memasukkan kartu dengan benar.

Tips Penting untuk Pengguna Nintendo Switch (2-Habis)

Comments