Tips Padu Padan Baju Ini Bisa buat ke Kantor, Mal, dan Pesta

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Padu Padan Baju Ini Bisa buat ke Kantor, Mal, dan Pesta

Tips Padu Padan Baju Ini Bisa buat ke Kantor, Mal, dan Pesta

KEPONEWS.COM - Tips Padu Padan Baju Ini Bisa buat ke Kantor, Mal, dan Pesta Memiliki penampilan yang menawan merupakan impian semua orang. Terutama bagi mereka yang merupakan pekerja. Alasannya adalah dalam sehari, pasti ada waktu di mana mereka bekerja, hang out, hingga acar...

Memiliki penampilan yang menawan merupakan impian semua orang. Terutama bagi mereka yang merupakan pekerja. Alasannya adalah dalam sehari, pasti ada waktu di mana mereka bekerja, hang out, hingga acara formal seperti menghadiri pesta.

Kadang kita harus memutar otak, haruskah membawa begitu banyak pakaian untuk menunjang penampilan agar terlihat monoton alias itu-itu saja? Ternyata tidak harus selalu begitu, lho.

Public Relation Berrybenka, Nicola Putri Sasmita memberi tips bahwa kamu cukup bermain dengan aksesoris, tas dan sepatu. "Permainan aksesoris, tas dan sepatu itu penting untuk mengubah look kita," kata dia saat ditemui dalam acara VIVA Talk Life di Menteng Square Jakarta Pusat, Sabtu, 19 Mei 2018.

VIVA Talk Life AM-PM Look

Dia lantas memberikan 3 contoh mix and match yang bisa dikenakan dalam 3 waktu sekaligus hanya dengan 1 pakaian.

1. Shift Dress (Mini Dress)

Untul tampilan casual, kamu bisa padu padan mini dress dengan rok mengembang ke bawah dengan menggunakan flat shoes dan fun bag.

Sedangkan untuk tampilan party look, kamu dapat mengganti sepatu dan tas. Misalnya mengenakan midi heels, cluth berwarna silver atau emas.

Tidak hanya digunakan untuk tampilan casual dan pesta, shift dress ini bisa juga bisa dipakai bekerja di kantor. Tinggal menambahkan blazer dan mengganti tas yang agak formal seperti sling bag.

2. Palazo Pants

Celana ini belakangan tengah tren di kalangan wanita. Bentuknya cukup besar, panjang, dan longgar. Untuk tampil kece saat pesta kamu bisa menggunakan palazo pants dan dipadukan dengan kebaya organza atau kebaya kutu baru, dengan sentuhan aksesoris yang bentuknya agak heboh.

Kalau setelah menghadiri pesta dan ingin main ke mal, bisa ganti tampilan atasan kamu dan kenakan anting bulat. Sedangkan bila ingin mengenakan palazo pants untuk bekerja, kamu bisa memadukan celana itu dengan atasan kemeja putih biasa dan anting-anting.

3. Sleeveless Blouse

Kamu bisa memadukan sleevelees blouse dengan palazo pants dan heels pendek untuk penampilan kasual. Sedangkan untuk party look, pasangkan sleeveless blouse dengan rok span, boleh batik atau polos, dan bermain dengan sepatu serta aksesoris. Tambahkan sepatu heels dan sling bag besar agar tampilan formal ke kantor tampak kece.

Selamat mencoba!

Comments