Tips Naik Pesawat dengan si Kecil selama Pandemi

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Naik Pesawat dengan si Kecil selama Pandemi

Tips Naik Pesawat dengan si Kecil selama Pandemi

KEPONEWS.COM - Tips Naik Pesawat dengan si Kecil selama Pandemi JAKARTA - Terbang dengan anak kecil sering kali menjadi bagian perjalanan yang paling menegangkan, terutama dalam penerbangan panjang. Namun, awak kabin telah mengungkapkan bagaimana cara menanganinya...

JAKARTA - Terbang dengan anak kecil sering kali menjadi bagian perjalanan yang paling menegangkan, terutama dalam penerbangan panjang. Namun, awak kabin telah mengungkapkan bagaimana cara menanganinya.

Kepala Purser Finnair Sanna Moisio mengatakan kepada Sun Online Travel bahwa bahkan sebelum liburan dimulai, memperingatkan anak-anak sebelum bepergian selama pandemi disarankan karena prosedur baru yang mungkin rumit atau menakutkan bagi yang lebih muda.

"Saya pikir yang terbaik merupakan mulai berbicara dengan anak-anak Kamu wacana penerbangan yang akan datang beberapa hari sebelumnya, demi memberi mereka waktu untuk mengajukan pertanyaan sebelum perjalanan ke bandara, jelas Sanna Moisio.

Sandiaga Tegaskan Objek Wisata Tetap Buka saat Larangan Mudik, Pengawasan Diperketat

Semenjak pandemi, bandara dan penerbangan sedikit berbeda. Jadi saya akan merekomendasikan untuk memaparkan kepada mereka apa yang akan dihadapi, sambungnya seperti dilansir laman The Sun.

Cara mudah untuk membuat anak-anak memakai masker, jelasnya, merupakan membiarkan mereka memilih desain yang lucu untuk mempermudah prosesnya.

"Saya selalu memastikan saya memuji anak-anak dengan masker lucu mereka karena ini membuat mereka merasa lebih suka untuk memakainya, Sanna menambahkan.

Sanna mengatakan, ketika memilih kursi lewatilah yang berada di tengah. Jikalau sebagian besar penumpang ingin kursi yang jauh dari toilet, orang tua harus menghindari melakukan hal ini.

Saat saya bepergian dengan anak-anak saya, saya suka duduk cukup dekat dengan toilet, jadi kami tidak perlu berjalan melewati seluruh kabin bila salah satu dari mereka tiba-tiba membutuhkan toilet, jelasnya.

Sanna juga mengatakan untuk bertanya kepada mereka sebelum naik apakah mereka menginginkan kursi dekat jendela atau lorong, untuk menghindari amukan yang memalukan saat berada di kabin.

Comments