Tips Mudik Bersama Anak

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Mudik Bersama Anak

Tips Mudik Bersama Anak

KEPONEWS.COM - Tips Mudik Bersama Anak MUDIK bersama keluarga menggunakan mobil memang menjadi hal yang menyenangkan, karena Anda bisa membut hubungan lebih harmonis dan hangat.Namun, itu mungkin tidak akan terasa bagi anak bayi atau balit...

MUDIK bersama keluarga menggunakan mobil memang menjadi hal yang menyenangkan, karena Anda bisa membut hubungan lebih harmonis dan hangat.Namun, itu mungkin tidak akan terasa bagi anak bayi atau balita.

Mungkin selama perjalanan mudik, mereka akan lebih rewel dan mudah menangis. Nah, tugas Anda sebagai orang tua ialah mempersiapkan peralatan perjalanan dengan baik, mulai dari jangan lupa membawa mainan hingga camilan cukup.

Namun, masih banyak hal yang bisa dilakukan, berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari banyak sekali sumber.

Mengemas dengan rapih

Ketika mengemas busana anak lebih baik kemaslah dengan rapih, di mana siapkan busana yang bisa digunakan dari siang hingga malam hari. Ini akan lebih mempermudah Anda hemat tempat di dalam bagasi mobil.

Bawalah selimut

Bila Anda tempat yang tersisa, cobalah bawa tempat tidur si kecil, dan juga selimut. Ini akan membantunya nyaman selama perjalanan.

Bawalah camilan

Sebagai orang tua, Anda pasti paham jikalau makanan menjadi barang paling penting untuk dibawa. Dan, jangan lupa juga untuk membawa peralatan kesehatannya.

Atasi kebosanan

Anak kecil pada umumnya suka mendengarkan musik. Jadi lebih baik, Anda sudah menyiapkan lagu-lagu anak agar perjalanan lebih menyenangkan.

Bawa mainan anak

Terkadang Anda dan pasangan mungkin sangat semangat dengan perjalanan mudik hingga lupa membawa mainan anak. Padahal mainan menjadi barang wajib dibawa ketika Anda traveling bersama anak.

Tips Mudik Bersama Anak

Comments