Tips Mudah Merekam Layar Smartphone Android

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Mudah Merekam Layar Smartphone Android

Tips Mudah Merekam Layar Smartphone Android

KEPONEWS.COM - Tips Mudah Merekam Layar Smartphone Android JAKARTA - Mungkin beberapa dari Anda masih ada yang galau bagaimana caranya untuk merekam layar yang ada di smartphone Android. Namun kini, Anda tidak perlu galau lagi untuk bisa merekam layar pada sm...

JAKARTA - Mungkin beberapa dari Anda masih ada yang galau bagaimana caranya untuk merekam layar yang ada di smartphone Android. Namun kini, Anda tidak perlu galau lagi untuk bisa merekam layar pada smartphone Android.

Anda kini dapat merekam video maupun foto melalui layar smartphone Android. Demikian seperti dilansir dari laman Gadgets Now. Apa saja?

BERITA REKOMENDASI

Langkah I

Hal pertama yang perlu Anda lakukan ialah dengan mencari software DU recorder pada Google Play Store. Kemudian Anda bisa menginstal software tersebut.

Langkah II

Ketika Anda telah menginstalnya, kini saatnya mengklik menu pilihan. Setelahnya, pilih Record - Video &Setting, dan Camera and Screenshot. Anda pun bisa memilih resolusi dari video, kulitas, dan frame pada video tersebut.

Langkah III

Ketika Anda merekam video melalui layar smartphone Android, Anda cukup untuk mengklik record yang berada di bawah layar smartphone Anda. Software tersebut pun akan aktif. Kapan pun Anda tetap bisa mengontrolnya dengan memiliki pilihan menu yang ada pada layar Anda.

Langkah IV

Setelah video tersebut terekam, kini saatnya Anda menggunakan pilihan lanjutan pada DU Recorder. Anda pun bisa menambahkan background, music, dan masih banyak lagi.

Langkah V

Langkah terakhir yakni Anda bisa membuat screencast pada smartphone Android Anda. Sehingga bisa membaginya kepada sahabat maupun keluarga melalui sosmed. (afr)

Tips Mudah Merekam Layar Smartphone Android

Comments