Tips mudah mendekorasi rumah agar lebih berkilau saat Natal

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips mudah mendekorasi rumah agar lebih berkilau saat Natal

Tips mudah mendekorasi rumah agar lebih berkilau saat Natal

KEPONEWS.COM - Tips mudah mendekorasi rumah agar lebih berkilau saat Natal Salah satu cara guna mengungkapkan kegembiraan menyambut Natal ialah dengan menghias rumah. Hiasan yang digunakan dapat membawa atmosfer yang positif sekaligus menambah semarak Natal. Dekorasai Natal...

Salah satu cara guna mengungkapkan kegembiraan menyambut Natal ialah dengan menghias rumah. Hiasan yang digunakan dapat membawa atmosfer yang positif sekaligus menambah semarak Natal.

Dekorasai Natal biasanya identik dengan warna merah dan hijau. Selain itu banyak kerlap kerlip yang identik dengan Natal. Tak ketinggalan menghias pohon Natal ialah yang paling menyenangkan dan ditunggu-tunggu.

Mengias rumah saat Natal bukan hanya sebuah rutinitas di tiap tahun. Namun, di balik rutinitas ini tersimpan nilai positif lewat kebersamaan menghias rumah. Menjadi sebuah hal yang membahagiakan untuk mendekorasi rumah secara bersama-sama.

Untuk lebih membuat rumah kamu tampak lebih berkilau dan nyaman saat perayaan Natal, desainer fashion Christian Cowan menyebarkan tips desain dari House of Sparkle. Ia menyebarkan 5 cara di mana tuan rumah bisa menambahkan sentuhan kilau ajaib di bulan Desember, untuk memukau keluarga, sahabat, dan tamu yang berkunjung.

1. Tekstil kelap-kelip

Manfaatkan bahan-bahan kain untuk mempunyai sensasi kilau. Beludru, sutra, dan satin, ialah bahan-bahan yang memantulkan cahaya dan bisa menambah kesan kilau di ruangan. Salah satu cara termudah untuk memberikan rumah kamu penampilan baru di saat pergantian musim ialah dengan memakai perabotan empuk. Jadi, gunakan kain-kain yang lebih mewah untuk lampiran sofa, tutup bantal, dan linen tempat tidur.

2. Setting sensasional

Tambahkan kemeriahan di rumah kamu dengan setting meja yang berkesan. Beberapa tahun belakangan, penataan meja telah menjadi seni tersendiri dan ini menjadi kesempatan tepat untuk Kamu melatih otot-otot kreativitas dan menyuntikkan sedikit keceriaan di rumah. Coba buat sendiri hiasan meja spektakuler dengan lilin, tanaman hias, pernak-pernik mengkilap, serta hiasan beri dengan warna emas atau perak, pasti tamu bakal terkesan.

3. Lampu-lampu cantik

Ciptakan tampilan yang gemerlap dengan lampu-lampu hiasan kecil yang kalau sudah dipasang bisa menciptakan kesan kartu pos yang tepat. Lilitkan lampu di pegangan tangga, di pinggiran pintu, letakkan di dalam vas atau lentera kaca, atau gantungkan di gantungan jaket, ada banyak kemungkinan, dan hasilnya selalu luar biasa.

4. Detail desain interior warna metalik

Hiasi ruangan dengan sentuhan metal, tren ini akan berlangsung untuk waktu yang lama. Emas, perak, tembaga dan perunggu dalam warna metalik akan memancarkan kilau yang sama seperti glitter. Dari lampu perak hingga kaca emas pilih beberapa barang yang
mencolok untuk diletakkan di banyak sekali penjuru rumah.

5. Pohon Natal alternatif

Pemakaian glitter bisa disesuaikan tergantung dari ruangan dan selera, tapi pohon Natal merupakan tempat yang paling pas untuk mengaplikasikannya. Banyak pohon Natal zaman sekarang yang sudah datang dengan lampu dan bisa diletakkan di dalam atau luar ruangan. Jadi tidak ada salahnya untuk memasang sebuah pohon putih yang menyala atau dua pohon ramping dengan lampu-lampu di sisi-sisi pintu depan di luar rumah.

Recommended By Editor Tips mudah mendekorasi rumah agar lebih berkilau saat Natal

Comments