Tips Mudah Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Jelang Lebaran

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Mudah Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Jelang Lebaran

Tips Mudah Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Jelang Lebaran

KEPONEWS.COM - Tips Mudah Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Jelang Lebaran MUDIKERS dan wisatawan yang hendak menggunakan moda transportasi udara jelang Hari Raya Idul Fitri, pasti harap-harap cemas dengan harga tiket pesawat yang terasa mencekik leher ketika mendekati hari...

MUDIKERS dan wisatawan yang hendak menggunakan moda transportasi udara jelang Hari Raya Idul Fitri, pasti harap-harap cemas dengan harga tiket pesawat yang terasa mencekik leher ketika mendekati hari perayaan. Anda tidak perlu khawatir lagi, karena masalah ini masih bisa disiasati agar dapat tiket murah meriah.

Seperti yang telah Okezone rangkum dari banyak sekali sumber perihal tips mudah mendapatkan tiket pesawat murah jelang Lebaran sebagai berikut:

1. Pesan tiket dari jauh-jauh hari. Rencanakan kapan Anda akan mudik atau berlibur. Hal ini untuk menghindari harga tiket selangit, karena menjelang hari raya atau hari libur nasional biasanya maskapai penerbangan mematok harga yang mahal untuk tiket pesawat.

Untuk itu, rencanakan dengan matang keberangkatan Anda. Waktu terbaik untuk membeli tiket pesawat, paling lambat 14 minggu sebelum keberangkatan.

2. Bila kampung halaman atau daerah tujuan Anda merupakan daerah wisata, biasanya memang banyak maskapai yang menunjukkan harga tinggi untuk tujuan tersebut.

Tapi, jangan khawatir, Anda masih bisa menyiasatinya dengan membeli tiket dua kali, pertama ke daerah yang berdekatan dengan tujuan Anda, lalu terbang lagi dengan tiket menuju daerah tujuan dari bandara tempat Anda singgah.

3. Memilih penerbangan pada malam hari atau subuh. Beberapa maskapai penerbangan menyediakan harga yang relatif murah pada penerbangan-penerbangan yang dilakukan pada malam hari atau subuh, karena pada waktu-waktu subuh ini tidak banyak penumpang yang berminat berangkat.

4. Cari berita mengenai promosi yang dilakukan oleh setiap maskapai penerbangan. Terlebih bila Anda mengetahui hari ulang tahun maskapai tersebut, biasanya mereka memberikan harga spesial. Untuk itu, terus pantau situs-situs resmi maskapai penerbangan incaran Anda.

5. Kelas dalam kabin pesawat tidaklah penting bila sedang berhemat. Hal yang terpenting ialah cara mendapatkan tiket yang murah, sekaligus pelayanan dan kualitas yang tinggi dari maskapai yang Anda pilih.

Tips Mudah Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Jelang Lebaran

Comments