Tips Mudah Menanam Tanaman Rambat di Taman Rumah (2 -habis)

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Mudah Menanam Tanaman Rambat di Taman Rumah (2 -habis)

Tips Mudah Menanam Tanaman Rambat di Taman Rumah (2 -habis)

KEPONEWS.COM - Tips Mudah Menanam Tanaman Rambat di Taman Rumah (2 -habis) diharapkan langkah-langkah tepat untuk menanam tanaman rambat di rumah Membuat tanaman di rumah memang memerlukan tahap-tahap penamanan yang baik dan benar agar tanaman yang kita tanam tidak mati sia-...
Tips Mudah Menanam Tanaman Rambat di Taman Rumah (2 -habis)

diharapkan langkah-langkah tepat untuk menanam tanaman rambat di rumah

Membuat tanaman di rumah memang memerlukan tahap-tahap penamanan yang baik dan benar agar tanaman yang kita tanam tidak mati sia-sia. Untuk itu diharapkan langkah-langkah tepat untuk menanam tanaman rambat di rumah

Berikut lanjutan tips menanam tanaman rambat di taman rumah untuk tips ke 3 sampai 5 ialah sebagai berikut :

Ketiga tentukan jenis tanaman sesuai lokasi
Tanaman rambat juga mempunyai banyak sekali karakteristik, terutama kebutuhan akan sinar matahari. Bila kamu akan memakai tanaman jenis ini sebagai tanaman peneduh untuk carport atau pergola, pastikan untuk memilih tanaman yang tahan terhadap sinar matahari terik misalnya tanaman alamanda, mandevilla, atau thunbergia. Untuk tanaman dinding atau pagar dapat dipilih dolar rambat, lee kwan yee ataupun petrea biru.

Keempat berikan media rambatan
Sesuai dengan jenisnya, tanaman rambat memerlukan media untuk berpegang dan proses perambatan. Untuk software sebagai penutup dinding, diawal pertumbuhan tanaman rambat perlu diberikan media rambat berupa kayu atau sebilah bambu agar bisa tanaman bisa berpegang. Setelah mulai cukup tinggi, tanaman bisa mulai diarahkan perambatannya ke media dinding.

Kelima merupakan rawat secara rajin
Meskipun sebagian tanaman rambat mudah untuk ditanam, tetaplah kamu harus merawat secara rajin untuk menjaga nutrisi untuk pertumbuhan. Gunakan pupuk daun sebulan sekali dengan cara ditaburkan pada sekitar tanaman. Penyiraman bisa dilakukan sehati sekali pada pagi maupun sore hari.

Rekomendasi

Comments