Tips Menjaga Stamina di Bulan Puasa ala Vega Darwanti

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Menjaga Stamina di Bulan Puasa ala Vega Darwanti

Tips Menjaga Stamina di Bulan Puasa ala Vega Darwanti

KEPONEWS.COM - Tips Menjaga Stamina di Bulan Puasa ala Vega Darwanti Komedian cantik Vega Darwanti harus meninggalkan suami dan kedua buah hatinya bekerja di saat berbuka puasa dan sahur. Walau sibuk bekerja, Vega mengaku tak 'putus' menjalankan ibadah di bulan puasa "...

Komedian cantik Vega Darwanti harus meninggalkan suami dan kedua buah hatinya bekerja di saat berbuka puasa dan sahur. Walau sibuk bekerja, Vega mengaku tak 'putus' menjalankan ibadah di bulan puasa

"Bulan Ramadan buat aku bulan yang paling mulia, jadi semua orang pasti berlomba-lomba dalam ibadah, dan juga bersyukur Allah kasih rezeki aku dalam bekerja," kata Vega saat dihubungi VIVA, Rabu, 23 Mei 2018.

Ia pun mengaku tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya di bulan Ramadan. Itu ia lakukan dengan rajin beribadah.

"Selesai syuting Pesbukers aku segera pulang ke rumah, salat isya, tarawih dan ditutup witir," katanya.

"Di bulan Ramadan juga aku bisa menjalankan salat malam, terus langsung siap-siap berangkat syuting sahur di Pesbukers," sambungnya.

Vega Darwanti

Untuk menunjang staminanya selama bulan puasa, tak lupa Vega mengonsumsi beberapa suplemen di waktu sahur.

"Paling aku minum suplemen, vitamin C, vitamin E, minum air putih, madu, susu dan telur ayam kampung," katanya.

Tak hanya itu, Vega pun kerap menyiapkan banyak sekali macam jenis buah untuk ia santap di lokasi syuting.

"Yang pasti harus ada buah, tapi buahnya disesuaikan ya. Yang berair-air, semangka, pir, melon. Yang begitu, digigit banjir di mulut. Hehehe," ujarnya. (je)

Comments