Tips Menjaga Kesehatan Payudara Ala Five Vi

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Menjaga Kesehatan Payudara Ala Five Vi

Tips Menjaga Kesehatan Payudara Ala Five Vi

KEPONEWS.COM - Tips Menjaga Kesehatan Payudara Ala Five Vi Was-was dirasakan oleh artis sensual Five Visetelah melihat sahabatnya Yana Zein yang kini tengah berjuang melawan kanker payudara. Beberapa tindakan pencegahan pun dilakukannya untuk menjaga payudara...

Was-was dirasakan oleh artis sensual Five Visetelah melihat sahabatnya Yana Zein yang kini tengah berjuang melawan kanker payudara. Beberapa tindakan pencegahan pun dilakukannya untuk menjaga payudaranya tetap sehat. Apa saja sih yang dilakukan oleh Five Vi kira-kira?

"Gaya sehat, tidak rokok, gak minum alkohol, saya nggak. Banyak minum air putih, itu langkah awal," ungkapnya usai menjenguk Yana Zein, di Rumah Sakit Siloam, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (13/1).

Kanker payudara juga dapat dipicu karena ketidak tepatan dalam pemakaian pakaian dalam wanita (bra). Untuk hal ini, Five Vi memberikan tips yang diketahuinya soal penggunaan bra.

Five Vi melakukan beberapa tindakan pencegahan dengan menjalani hidup sehat KapanLagi/Muhammad Akrom SukaryaFive Vi melakukan beberapa tindakan pencegahan dengan menjalani hidup sehat KapanLagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Memang kalau kondisi tidur tidak menggunakan. Tetapi, kalau tidak tidur jangan plong juga karena BH bisa support juga. Yang bermasalah bukan BH-nya. Menurut aku ke lifestyle," ujarnya.

Bukan hanya itu, serangkaian langkah-langkah alternatif mirip melakukan akupuntur dan refleksi dikatakannya dapat membantu menjaga kesehatan payudara. Five Vi merasakan bahwa hal-hal tersebut bisa membuat payudara tidak mengeras.

"(Biasanya) Akupuntur, refleksi. Mudah-mudahan kayak gitu tidak mengeras. Seminggu sekali. Nggak (canggung). Terapisnya perempuan, dia merangsang kolagen jadi muda lagi," pungkas Five Vi.

Memang kesehatan ialah mahal harganya. Yuk dari sekarang kita mulai untuk hidup sehat.

Sakit Semenjak Lama, Yana Zein Tak Ingin Sahabatnya Tahu & Sedih
Yana Zein Bahagia Dikunjungi 3 Sahabat Artis Sinetron Tersanjung
Kondisi Drop & Demam Tinggi, Yana Zein Mohon Dukungan Doa
Suami Yana Zein Meninggal Setelah 5 Tahun Sakit Parkinson
Dua Minggu Dirawat di RS, Yana Zein Ingin Pulang ke Rumah

(kpl/aal/otx)

Comments