Tips Menjaga Keamanan Profil Facebook

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Menjaga Keamanan Profil Facebook

Tips Menjaga Keamanan Profil Facebook

KEPONEWS.COM - Tips Menjaga Keamanan Profil Facebook JAKARTA Mungkin Anda sebagai salah satu pengguna Facebook merasa waspada terhadap privasi Anda. Agar Anda tidak perlu khawatir lagi dalam menggunakan Facebook, ada beberapa cara yang bisa Anda lakuka...

JAKARTA Mungkin Anda sebagai salah satu pengguna Facebook merasa waspada terhadap privasi Anda. Agar Anda tidak perlu khawatir lagi dalam menggunakan Facebook, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengamankan privasi Anda.

Dinukil dari laman Telegraph, berikut ini tips utuk Anda megubah profil Facebook menjadi privasi. Apa saja?

BERITA REKOMENDASI

Perhatikan Profile Facebook

Dari homepage Facebook, Anda bisa mengklik nama yang ada pada blue bar di atas page. Klik View Activity Log dan kemudian pilih View as..

Buat Private Posting

Jikalau Anda menginginkan Facebook Anda lebih aman lagi, Anda bisa mengubahnya menjadi private untuk semua posting-an Anda. Seperti foto dan video.

Sulit Dilacak di Google

Buatlah agar akun yang Anda sulit untuk dilacak melalui Google maupun nomor telefon. Hal ini akan membuat akun Facebook Anda menjadi lebih aman.

Sesuaikan Software

Anda juga perlu menyesuaikan software yang Anda gunakan untuk bisa mengecek teman-teman Anda di Facebook. Pastikan bahwa software ini memiliki izin.

Tags

Sebelum Anda mem-posting di Facebook, pastikan bahwa Anda menyetujui tag-nya. Sehingga Facebook sendiri hanya akan mengizinkan orang-orang yang Anda pilih untuk melihat posting-an. (afr)

Tips Menjaga Keamanan Profil Facebook

Comments