Tips Menjaga agar Layar Smartphone Tak Mudah Retak

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Menjaga agar Layar Smartphone Tak Mudah Retak

Tips Menjaga agar Layar Smartphone Tak Mudah Retak

KEPONEWS.COM - Tips Menjaga agar Layar Smartphone Tak Mudah Retak Perkembangan ponsel cukup pesat beberapa tahun terakhir ini. Kini lebih banyak ditemukan ponsel pintar atau smartphone dengan ukuran layar yang besar. Semakin besar layar ponsel, ada kemungkinan semak...

Perkembangan ponsel cukup pesat beberapa tahun terakhir ini. Kini lebih banyak ditemukan ponsel pintar atau smartphone dengan ukuran layar yang besar. Semakin besar layar ponsel, ada kemungkinan semakin rentan terbentur sehingga menimbulkan keretakan.

Pengguna harus benar-benar mencegah smartphone terjatuh ke permukaan keras atau terbentuk agar layar bisa tetap awet dan berfungsi dengan baik. Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan agar layar ponsel tidak mudah retak, dilansir dari Republic Wireless.

Pakaikan Case

Bila pengguna tidak suka memakai case pada ponsel, mulai sekarang Kamu bisa menggunakannya karena ini sangat melindungi ponsel ketika benda canggih tersebut terjun bebas dari genggaman. Case juga bisa menghindari ponsel dari kerusakan seperti gesekan, LCD retak.

Bawa dengan Aman

Celana jeans yang ketat akan membahayakan LCD ponsel, karena celana jeans yang ketat akan memberikan tekanan ponsel, atau ketika duduk lebih baik pengguna memeriksa apakah ponsel berada di saku celana belakang pengguna.

Perkembangan ponsel cukup pesat beberapa tahun terakhir ini.

Mengenal Istilah NFC pada Smartphone Android

Comments