Tips Menjadi Influencer Moncer di Media Sosial

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Menjadi Influencer Moncer di Media Sosial

Tips Menjadi Influencer Moncer di Media Sosial

KEPONEWS.COM - Tips Menjadi Influencer Moncer di Media Sosial Konten kreator saat ini berlomba-lomba untuk menjadi influencer karena banyak dari brand dan perusahaan besar memanfaatkan jasa mereka untuk promosi produknya. Entrepreneur dan Content Creator Tika...

Konten kreator saat ini berlomba-lomba untuk menjadi influencer karena banyak dari brand dan perusahaan besar memanfaatkan jasa mereka untuk promosi produknya.

Entrepreneur dan Content Creator Tika Ramlan mengatakan, influencer merupakan orang yang mempunyai kelebihan dan pengaruh dalam mengajak penonton.

Influencer yang mempunyai banyak produk akan mudah dalam mengarahkan pengikutnya untuk mengikuti kegiatan mereka," ujarnya dalam keterangan resminya, Minggu (13/11/2022).

Tika memberi saran kepada peserta yang ingin menjadi influencer untuk memulai berkarya dari sekarang.

Mengenal Software Mastodon dan Cara Menggunakannya Lengkap

Kita tidak perlu harus punya alat yang bagus ataupun mahal, yang penting sungguh-sungguh dan konsisten dalam berkarya, katanya.

CEO Guru Youtuber & Global Influencer School Dirgantara Wicaksono mengatakan, sebelum menjadi seorang influencer dibutuhkan citra diri.

Ilustrasi influencer (Dok. Elements Envato)Ilustrasi influencer (Dok. Elements Envato)

Self Image sangat dibutuhkan di ruang digital agar kita dikenal oleh penonton banyak. Karena itu mari membangun jati diri yang baik bila kita ingin dikenal dan disukai banyak orang , terangnya.

Bila citra diri kita baik di ruang digital khususnya sosmed maka langkah kita untuk menjadi influencer akan mudah.

Menjadi influencer saat ini bisa dikatakan sebuah profesi sehingga kita bisa memperoleh penghasilan di sosmed. Selain itu kita juga akan mudah dalam membangun koneksi yang luas dan bekerja sama dengan brand besar , katanya.

5 Hal Menarik yang Bisa Didapatkan dari Twitter, Salah Satunya Thread Horor!

Sementara itu, Ketua SubKomisi Media Baru Lembaga Sensor Film RI Andi Muslim mengajak pengguna ,sosmed untuk menjadi influencer yang berbudaya.

Comments