Tips Menguasai Safari pada iOS (2-Habis)

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Menguasai Safari pada iOS (2-Habis)

Tips Menguasai Safari pada iOS (2-Habis)

KEPONEWS.COM - Tips Menguasai Safari pada iOS (2-Habis) JAKARTA Safari menjadi salah satu fitur yang terdapat pada produk Apple yang bisa Anda gunakan untuk mengakses internet. Bagi Anda pengguna macBook maupun iPhone mungkin sudah terbiasa menggunakan Sa...

JAKARTA Safari menjadi salah satu fitur yang terdapat pada produk Apple yang bisa Anda gunakan untuk mengakses internet. Bagi Anda pengguna macBook maupun iPhone mungkin sudah terbiasa menggunakan Safari ini.

Agar Anda bisa semakin mahir dalam menggunakan Safari, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti. Demikian seperti dinukil dari laman Macworld. Apa saja?

BERITA REKOMENDASI

Simpan Website

Untuk memudahkan Anda dalam mencari website yang diinginkan, Anda bisa menyimpan sejumlah website tersebut pada home screen.

Simpan Website dengan PDF

Selain itu, website yang biasa Anda kunjungi juga bisa Anda simpan dalam bentuk PDF. Dengan begitu, Anda bisa menyimpanya pada iBooks atau Dropbox.

Tutup dan Buka dengan Perangkat Lain

Anda juga bisa untuk membuka dan menutup tab Anda dengan menggunakan perangkat lainnya. Misalnya di Mac maupun iPad Anda.

Langsung Melakukan Penelusuran di Safari

Selain menggunakan perangkat lainnya, Anda bisa langsung mencari kata kunci yang diinginkan langsung pada Safari tersebut. (afr)

Tips Menguasai Safari pada iOS (2-Habis)

Comments