Tips Mengirim Foto di WhatsApp Tanpa Mengurangi Kualitas

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Mengirim Foto di WhatsApp Tanpa Mengurangi Kualitas

Tips Mengirim Foto di WhatsApp Tanpa Mengurangi Kualitas

KEPONEWS.COM - Tips Mengirim Foto di WhatsApp Tanpa Mengurangi Kualitas JAKARTA- WhatsApp merupakan salah satu software chatting paling populer saat ini. Bahkan, WhatsApp mengklaim penggunanya mencapai 1,5 miliar pengguna. Saat ini fasilitas pada WhatsApp sudah sangat ber...

JAKARTA- WhatsApp merupakan salah satu software chatting paling populer saat ini. Bahkan, WhatsApp mengklaim penggunanya mencapai 1,5 miliar pengguna. Saat ini fasilitas pada WhatsApp sudah sangat berkembang.

Tidak hanya untuk chatting. Software milik Facebook ini bisa digunakan untuk banyak sekali macam seperti mengirim file foto. Pengguna juga tak usah khawatir berapapun ukuran foto bisa dikirim dengan platform ini.

Sayangnya ketika pengguna mengirim gambar secara manual dengan menekan ikon lampiran. Kualitas foto yang dikirim akan berkurang. Untuk itu, pengguna butuh trik agar kualitas foto yang dikirim tetap bagus.

Alih-alih menekan tombol lampiran kemudian galeri atau tombol kamera. Pengguna bisa mengirim gambar melalui penelusuran dokumen. Kemudian pilih foto yang akan dikirim. Dengan cara tersebut kualitas foto yang dikirim akan tetap bagus.

Tips Mengirim Foto di WhatsApp Tanpa Mengurangi Kualitas

Karena mungkin ukuran gambarnya besar. Kamu juga tidak perlu takut untuk kehabisan data. Dengan WhatsApp, Kamu dapat melindungi berapa banyak data yang Kamu gunakan melalui ponsel Kamu.

Dengan fasilitas Limiting Data Usage, Kamu bisa mengatur kapan mengunduh file dengan kuota data atau konektivitas WiFi.

Ini dapat sangat berguna bila Kamu mempunyai kontak yang mengirimkan Kamu banyak foto dan video. Kamu akan dapat menemukan fasilitas ini di bawah Pengaturan lalu bergulir ke Penggunaan Data dan Penyimpanan.

Bila WhatsApp Berbayar, Pengamat: Sebagian Besar Pengguna Akan Kabur

(ahl)

Comments