Tips Menghadiri Rave Party

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Menghadiri Rave Party

Tips Menghadiri Rave Party

KEPONEWS.COM - Tips Menghadiri Rave Party Dah pada tau Rave-kan? Rave merupakan istilah yang menggambarkan pesta musik Electronic lighting yang meriah, pertama kali digunakan pada tahun 1980-an. Orang-orang ngedance seiring dengan lagu-lagu E...


Dah pada tau Rave-kan? Rave merupakan istilah yang menggambarkan pesta musik Electronic lighting yang meriah, pertama kali digunakan pada tahun 1980-an. Orang-orang ngedance seiring dengan lagu-lagu EDM yang di mainkan oleh para DJ pada masa itu.

Ada beberapa pilihan Genre yang disediakan untuk para Ravers atau orang-orang yang mencintai musik EDM, contohnya: House, Trance, Jungle, sampai techno. Banyak DJ yang tidak asing lagi di kuping kita, mirip: Tiesto, Armin, sampai Avicii (kalau dj @terselubung tau gak? pasti engga deh) telah berpartisipasi di event-event Rave Party ini, dan menjadikan budaya Rave Party bukan budaya Underground lagi, tetapi menjadi budaya yang populer, dan ngetrend! Bahkan menjadi ukuran gaul anak muda jaman sekarang.

Nah, tanggal 16 besok bakal ada Dreamfields di GWK Bali, buat kalian yang bakal dateng ke acara tersebut, ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui, antara lain:

ISTIRAHAT & MAKAN SECUKUPNYA
Istirahat yang cukup itu sangat penting, agar tubuh kalian tetap fit dan fresh. Kalian disarankan untuk tidur 8 jam, di malam sebelum kalian pergi ke Rave Party. Sebelum ke Rave Party, makan secukupnya! Biar tubuh kalian memiliki cukup energy untuk begadang dari sore sampai pagi.

SELALU SEDIA AIR MINERAL
Di rave party, yang terang kalian pasti akan ngedance, dan pasti akan mengeluarkan banyak keringat. So, daripada dehidrasi, kalian harus selalu sedia air mineral. Ada baiknya pastikan untuk banyak minum air mineral sebelum masuk ke area Rave.

PAKAI DEODORANT
Ngga lucu dong kalo kalian lagi seru-seruan di sebelah cowo/cewe lucu terus tiba-tiba kalian bau badan? Makanya pakai deodorant setelah mandi, agar ketiak kalian tetap ramah lingkungan disaat lembab dan basah.

BERPAKAIAN SEPANTASNYA

Bukan cuma ngga enak diliat kalau kalian pake celana jeans panjang di beach Rave Party, tapi juga demi kenyamanan kalian dan enggak ribet. Ravers dikenal memakai pakaian terbuka, yang tahan terhadap suhu panas dan tetap nyaman dikenakan selama berjam-jam. Untuk pria disarankan memakai celana longgar atau celana pendek dan t-shirt. Perempuan disarankan juga mengenakan t-shirt, atasan bikini dan celana, tank top, tube tops agar berventilasi baik.

Untuk alas kaki pastiin yang nyaman. Selain sandal jepit atau flip flop, kamu juga bisa gunakan sneakers. Oiya, klo kamu orangnya gampang keringetan, bawa anduk kecil yak buat ngelap keringetmu.

Dan yang ini gak kalah penting buat kalian baca, 10 Festival Electronic Dance Music Terbesar di Dunia.

Comments