Tips Mengasuh Anak agar Kreatif dari Pangeran William

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Mengasuh Anak agar Kreatif dari Pangeran William

Tips Mengasuh Anak agar Kreatif dari Pangeran William

KEPONEWS.COM - Tips Mengasuh Anak agar Kreatif dari Pangeran William MELALUI sebuah wawancara di radio, baru-baru ini Pangeran William mengungkapkan, ingin kedua buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charlotte tumbuh sebagai pewaris Kerajaan Inggris yang berbudaya,...
Loading...

MELALUI sebuah wawancara di radio, baru-baru ini Pangeran William mengungkapkan, ingin kedua buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charlotte tumbuh sebagai pewaris Kerajaan Inggris yang berbudaya, modern, sekaligus kreatif.

Oleh karena itu, suami dari Kate Middleton ini pun menerapkan tiga unsur pola asuh yang didapatnya dari Buckingham Palace. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Today's Parent.

1. Aturan nonton televisi
Pada sebuah wawancara dengan Radio 1 di Inggris, Pangeran William mengaku bahwa dirinya sering ikut menonton acara anak-anak di televisi bersama Pangeran George.

Anda harus pura-pura sangat menyukai acara anak yang ditonton bersama itu. Karena, George selalu kesal dan sedih kalau saya dan Kate tidak memperlihatkan semangat yang sama dengannya, papar Pangeran William.

2. Ajarkan kegiatan seni
Di tengah kesibukannya, Kate Middleton selalu meluangkan waktu untuk mengajarkan kegiatan seni dan kerajinan tangan pada kedua buah hatinya. Terbukti, meski masih anak-anak, Pangeran George dan Putri Charlotte telah membuat sendiri hadiah ulang tahun Ratu Elizabeth ke-91 pada beberapa waktu lalu.

Kate yang juga memiliki bakat dibidang seni memaparkan, kegiatan seni dan kerajinan tangan membuat rumah mereka berantakan dan kotor, namun ini bukan masalah besar. Bahkan, dia mengaku sering membuat kudapan manis bersama kedua anaknya.

Ketika aku membuat kudapan manis yang sama dengan George di rumah. Cokelat dan sirup tumpah di seluruh rumah. George menjadikannya semua berantakan. Benar-benar kacau, ujar Kate.

3. Mengajarkan berbudaya
Pada bulan Juli 2016 lalu, dalam acara kunjungan resmi ke Natural History Museum di London, Kate mengatakan pada salah satu tamu, bahwa Pangeran George merupakan anak yang sangat berbudaya.

Namun, jangan khawatir, George tetap anak-anak pada umumnya. Alasannya adalah, dia lebih sering tertarik mengejar burung merpati di luar museum ketimbang memerhatikan koleksi hebat karya seniman pendahulu kita, pungkasnya.

(qlh)

Tips Mengasuh Anak agar Kreatif dari Pangeran William

Comments