Tips Mengalahkan Layla, Hero Awal Mobile Legends yang Memiliki Jarak Serang Jauh!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Mengalahkan Layla, Hero Awal Mobile Legends yang Memiliki Jarak Serang Jauh!

Tips Mengalahkan Layla, Hero Awal Mobile Legends yang Memiliki Jarak Serang Jauh!

KEPONEWS.COM - Tips Mengalahkan Layla, Hero Awal Mobile Legends yang Memiliki Jarak Serang Jauh! Setelah membahas banyak cara mengalahkan hero assassin di Mobile Legends, kini saya akan membahas bagaimana cara mengalahkan Layla, hero awal game MOBA ini.Sebagai hero awal, Layla memang sering sekal...

mengalahkan layla

Setelah membahas banyak cara mengalahkan hero assassin di Mobile Legends, kini saya akan membahas bagaimana cara mengalahkan Layla, hero awal game MOBA ini.

Sebagai hero awal, Layla memang sering sekali dipakai oleh pemula. Layla sendiri merupakan hero gratis yang bisa dipakai untuk mengumpulkan BP diawal permainan. Setelah cukup memiliki BP, pemain bisa membeli Hero lain untuk bermain di mode Ranked. Meskipun merupakan hero awal dan gratis, Layla sendiri cukup sulit untuk dihadapi. Nah kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengalahkan Layla, marksman dengan banyak skill nuker tersebut.

mengalahkan layla

Kenali Siapa Sih Layla Itu

Layla merupakan hero yang menyerang dari jarak jauh menggunakan blaster. Ia memiliki tiga skill ofensif, membuatnya unggul diawal permainan karena dapat melakukan nuke kepada lawannya. Ketika mencapai level 4, Layla sudah bisa membunuh musuh-musuhnya dengan cepat. Hal itu dikarenakan ia bisa mengakses kemampuan ultimate yang bernama Destruction Rush.

Layla memiliki keunggulan dalam hal jarak serang dan kerusakan yang ia hasilkan. Ia memiliki kemampuan pasif bernama Malefic Gun, memberikan jarak serang dan kerusakan tambahan berdasarkan dari level yang ia miliki. Ketika mencapai level 12, jarak serang Layla akan melebihi jarak serang tower, sehingga memudahkannya untuk menghancurkan tower.

Karena memiliki serangan yang tinggi, Layla biasanya akan diberi banyak item yang menambah kecepatan serangan sehingga ia bisa membunuh musuh-musuhnya dengan cepat. Kedua skillnya yaitu Malefic Bomb dan Void Projectile juga berguna untuk memburu lawannya. Memberikan damage yang cukup besar dan slow. Kombo kedua skill itu membuat musuh semakin cepat terbunuh.

mengalahkan layla

Apa sih kelemahan dari Layla?

Moonton mendesain Layla cukup baik dalam pertempuran. Ia memiliki semua serangan ofensif yang memiliki kerusakan masif. Namun ia memiliki kelemahan fatal sebagai seorang marksman. Berikut ini merupakan daftar kelemahan Layla:

Memiliki manuver pergerakan yang lamban, ia hanya memiliki bantuan pergerakan menggunakan sepatu dan Battle Spell.Pertahanan dan HP Layla sangat minim.Kemampuan disable Layla juga sangat minim, sehingga musuh bisa dengan mudah menghindari serangan Layla.

mengalahkan layla

Hero apa yang cocok untuk melawan Layla?

Layla tidak memiliki kemampuan untuk melarikan diri dengan baik. Banyak sekali hero yang memiliki banyak kemampuan untuk mengejar targetnya dengan mudah. Beberapa hero yang cocok digunakan untuk mengalahkan Layla antara lain merupakan:

Hayabusha: Ia memiliki kemampuan mobilitas cukup tinggi menggunakan bayangan-bayangan yang ia ciptakan. Selain itu, dalam keadaan genting, Hayabusha bisa menggunakan kemampuan Ougi Shadow Kill dan Phantom Shuriken untuk membunuh musuh dengan mudah.Fanny: Steel Cable merupakan kemampuan manuver yang sangat baik di game ini. Karena Layla tidak memiliki mobilitas yang baik, ia tak bisa selamat dari kejaran Fanny itu! Apalagi, Fanny memiliki kombo serangan yang mematikan.Saber: Saber memiliki kombo Triple Sweep dan Falying Blade dari jarak jauh. Itu menguntungkan Saber dalam beradu satu lawan satu. Apalagi Saber juga memiliki kemampuan dash yang bernama Charge untuk mengejar musuhnya.Yun Zhao: Ia didesain memiliki kemampuan berlari yang cepat karena kemampuan Superior Warrior yang ia miliki. Selain itu, kombo Spear Strike dan Spear Flip juga menguntungkan Yun Zhao dalam mengejar lawannya!

Itulah pembahasan cara mengalahkan Layla di game Mobile Legends. Ada hero lain yang membuat kamu kesulitan? Sampaikan saja di kolom komentar!

Comments