Tips Mencegah Rambut Rapuh

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Mencegah Rambut Rapuh

Tips Mencegah Rambut Rapuh

KEPONEWS.COM - Tips Mencegah Rambut Rapuh Rambut yang rapuh akan mudah rontok, sehingga bila di diamkan akan menjadi tipis dan juga botak. Maka ada beberapa hal yang dapat di lakukan agar rambut tidak mudah rapuh dan juga rontok. CARA MENCEG...
Rambut yang rapuh akan mudah rontok, sehingga bila di diamkan akan menjadi tipis dan juga botak. Maka ada beberapa hal yang dapat di lakukan agar rambut tidak mudah rapuh dan juga rontok.

CARA MENCEGAH RAMBUT AGAR TIDAK MUDAH RAPUH
1. Memijat leher
Dengan memijat leher makan akan membuat peredaran darah yang akan menuju ke kepala akan lancar. Sehingga bila peredaran darah lancar maka rambut tidak mudah rapuh dan juga rontok. Sehingga akan terhindar dari rambut tipis.
2. Menjaga kebersihan rambut
Menjaga kebersihan rambut dengan rajin keramas juga akan mencegah rambut menjadi tipis. Namun, tidak berlebihan untuk mencuci rambut. Karena jikalau berebihan akan mengurangi minyak yang terdapat di kulit kepala yang berperan penting untuk menjaga rambut agar tidak mudah rapuh. Waktu yang bagus untuk mencuci rambut ialah 2 hari sekali, agar kebersihan rambut tetap terjaga.
3. Memberikan nutrisi rambut yang cukup
Untuk memenuhi nutrisi rambut bisa dengan mengkonsumsi makan makanan yang sehat seperti sayur sayuran, sehingga nutrisi rambut akan tetap terjaga. Sayuran yang banyak mengandung vitamin A, dan sayuran berwarna hijau akan sangat bagus untuk memberikan nutrisi rambut. Selain dapat memberikan nutrisi yang cukup untuk rambut juga dapat menjaga kekebalan tubuh dan juga mencegah penyakit kanker.
4. Menjaga emsosi
Menjaga emosi agar tidak stress juga akan mencegah rambut menjadi tipis. Karena rambut yang tipis bisa karena stress yang akan merontokan rambut. Sehingga jikalau stress berat akan membuat rambut rontok parah, dan mengakibatkan rambut menjadi lebih tipis dari sebelum nya.
Silahkan dicoba...

Comments