Tips Memotret Lampu-Lampu Kota di Malam Hari

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Memotret Lampu-Lampu Kota di Malam Hari

Tips Memotret Lampu-Lampu Kota di Malam Hari

KEPONEWS.COM - Tips Memotret Lampu-Lampu Kota di Malam Hari JAKARTA- Beberapa kota paling fotogenik di dunia seperti New York, Las Vegas, Hong Kong, dan London mempunyai pemdandangan malam yang sangat indah. Banyak bangunan di sudut kota-kota tersebut yang men...

JAKARTA- Beberapa kota paling fotogenik di dunia seperti New York, Las Vegas, Hong Kong, dan London mempunyai pemdandangan malam yang sangat indah. Banyak bangunan di sudut kota-kota tersebut yang menunjukkan lampu neon warna-warni.

Pemandangan seperti ini pastinya diabadikan melalui lensa kamera. Kali ini Okezone akan memberikan beberapa tips memotret lampu kota di malam hari. Berikut ulasannya seperti dilansir dari laman SCMP, Senin (18/11/2019).

Ini Fasilitas WhatsApp untuk Lindungi Privasi Pengguna

1. Pakai Tripod

Tips Memotret Lampu-Lampu Kota di Malam Hari

Untuk mendapatkan foto yang bagus tampaknya pengguna juga perlu membawa tripod. Tripod digunakan untuk menopang kamera saat mengambil foto dengan merendahkan shutter speed. Beberapa semburat kendaraan yang lewat atau blurring pun akan memperindah foto.

Untuk tampilan yang lebih canggih, Kamu bisa membeli kaca prisma. Prisma memantulkan cahaya sehingga mereka dapat menciptakan pelangi dan suar yang dapat memberikan efek keren pada foto Kamu.

Jikalau Kamu mengambil foto potret seorang model di depan lampu neon, minta mereka mengenakan kacamata. Cahaya dari tanda-tanda neon di sekitarnya akan memantul dari lensa. Selain itu, Kamu juga bisa memakai permukaan reflektif di sekitar Kamu. Apa pun dari jendela toko hingga genangan air di lantai dapat mengubah foto biasa menjadi sesuatu yang luar biasa.

Selanjutnya

Comments