Tips Memilih Tempat Perawatan Mobil

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Memilih Tempat Perawatan Mobil

Tips Memilih Tempat Perawatan Mobil

KEPONEWS.COM - Tips Memilih Tempat Perawatan Mobil JAKARTA - Layaknya insan, kendaraan beroda empat juga membutuhkan perawatan agar terlihat lebih cantik. Perawatan yang dimaksud bukan memeriksa mesin, ganti oli, dan sebagainya, melainkan dalam hal pe...

JAKARTA - Layaknya insan, kendaraan beroda empat juga membutuhkan perawatan agar terlihat lebih cantik. Perawatan yang dimaksud bukan memeriksa mesin, ganti oli, dan sebagainya, melainkan dalam hal penampilan baik eksterior maupun interior.

Tak heran apabila akhir-akhir ini tempat yang memberikan jasa perawatan kendaraan beroda empat atau lebih populer disebut auto detailing tumbuh dengan cepat.

Sehubungan dengan hal tersebut, pemilik kendaraan beroda empat harus cermat dalam memilih tempat perawatan kendaraan beroda empat. Jikalau salah, maka ujung-ujungnya konsumen akan kecewa.

Menurut Dedy Lim, pemilik Speed & Shine Automotive Detailing, memilih tempat perawatan kendaraan beroda empat bisa dikatakan gampang-gampang susah. "Selain masalah budget dan selera, tentunya faktor tempat yang layak, pengalaman, profesionalisme, servis atau pelayanan yang diberikan, serta hasil yang bagus menjadi kriteria penting untuk memilih tempat perawatan kendaraan beroda empat," katanya.

Pertimbangan lain, lanjut dia, pemilik kendaraan beroda empat juga harus memastikan produk yang digunakan berkualitas tinggi dan ada jaminan tidak bakal merusak warna standar kendaraan.

"Produk yang digunakan apakah memiliki brand yang bagus tentunya ini akan sebanding dengan harga yang kita bayar. Tentunya ini juga dipengaruhi dengan jenis kendaraan beroda empat kita karena beberapa perawatan kendaraan beroda empat ternama mempunyai standardisasi berbeda, bergantung jenis perawatan yang kita pilih," pungkasnya.(mli)

Tips Memilih Tempat Perawatan Mobil

Comments