Tips memilih tas yang cocok digunakan saat liburan musim panas

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips memilih tas yang cocok digunakan saat liburan musim panas

Tips memilih tas yang cocok digunakan saat liburan musim panas

KEPONEWS.COM - Tips memilih tas yang cocok digunakan saat liburan musim panas Tas merupakan salah satu item fashion yang sangat penting. Selain untuk menunjang penampilan, tas juga bisa digunakan untuk menyimpan banyak sekali macam barang. Mempunyai banyak sekali macam bentuk d...

Tas merupakan salah satu item fashion yang sangat penting. Selain untuk menunjang penampilan, tas juga bisa digunakan untuk menyimpan banyak sekali macam barang. Mempunyai banyak sekali macam bentuk dan model, tas juga bisa disesuaikan dengan style dan kebutuhan kamu. Seperti halnya dengan saat ini, memasuki musim panas memang paling asik mengunjungi tempat-tempat wisata.

summer bag © 2019 unsplash.com

Nah menurut Founder Irresistible Bazaar, Marissa Tumbuan saat menikmati liburan musim panas lebih baik pilih tas dengan warna yang cerah.

"Tapi sebenernya, kita kan berada di negara tropis jadi bebas warna apa aja. Di negara kita gak terlalu harus merasa pakai barang sesuai dengan musimnya, kecuali di Eropa, tapi kalau summer memang identik dengan warna-warna cerah," ujarnya saat ditemui media baru-baru ini.

Selain itu, Marissa mengatakan untuk ukuran bentuk tas sendiri lebih memilih keukuran yang lebih kecil, seperti sling bag.

summer bag © 2019 unsplash.com

"Mereka nggak suka pakai tas yang terlalu besar, biar lebih simple aja," pungkasnya.

Recommended By Editor

Comments