Tips Memilih Lampu LED yang Tepat untuk Mobil

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Memilih Lampu LED yang Tepat untuk Mobil

Tips Memilih Lampu LED yang Tepat untuk Mobil

KEPONEWS.COM - Tips Memilih Lampu LED yang Tepat untuk Mobil JAKARTA - Berdasarkan penggunaannya, Anggi Subono, punggawa spesialis lampu modifikasi Axcel Mod, memaparkan beberapa jenis lampu LED standar beserta peruntukannya untuk mobil sebagai berikut:LED T10T...

JAKARTA - Berdasarkan penggunaannya, Anggi Subono, punggawa spesialis lampu modifikasi Axcel Mod, memaparkan beberapa jenis lampu LED standar beserta peruntukannya untuk mobil sebagai berikut:

LED T10

T10 dengan ukuran standar dapat digunakan untuk semua mobil dengan lebar soket 10 mm, biasanya T10 sering digunakan sebagai lampu (sein, riting, kedip, dll), lampu indikator panel dashboard, lampu senja, dan lampu plat nomor.

Pilihannya beragam ada 1 mata, 3 mata, 5 mata, 9 mata, 12 mata, 18 mata, dan 21 mata. Beragam jenisnya ialah SMD 5050, SMD 5630, SMD 3528, dan SMD 1210.

1. LED T20

T20 berukuran 20 mm diperuntukkan khusus mobil Eropa sebagai lampu sein, mundur, dan rem.

2. LED Plafon

Lampu kabin mobil tidak membutuhkan pencahayaan yang sangat terang, cukup untuk menerangi sekadar membaca buku atau mencari uang receh yang jatuh.

Tipe surface mounth device (SMD) dengan karakter pencahayaan tipis berwarna putih, terang, dan bersih merupakan yang paling cocok.

Untuk pasarnya sendiri tersedia beragam pilihan ukuran mulai dari terkecil (3x3 LED SMD 5050) sampai terbesar (8x3 SMD 5050).

Tips Memilih Lampu LED yang Tepat untuk Mobil

Comments