Tips Memilih Hero Mobile Legends Bagi Pemain Pemula

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Memilih Hero Mobile Legends Bagi Pemain Pemula

Tips Memilih Hero Mobile Legends Bagi Pemain Pemula

KEPONEWS.COM - Tips Memilih Hero Mobile Legends Bagi Pemain Pemula JAKARTA- Mobile Legends: Bang Bang merupakan game multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat populer di Asia Tenggara. Game ini dapat dimainkan dengan formasi 5 lawan 5 di setiap mode. Adapun...
Loading...

JAKARTA- Mobile Legends: Bang Bang merupakan game multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat populer di Asia Tenggara. Game ini dapat dimainkan dengan formasi 5 lawan 5 di setiap mode.

Adapun untuk memulai permainan Mobile Legends:Bang Bang, pemain harus memilih hero untuk bertanding. Ada beberapa jenis hero dalam game ini seperti Marksman, Tank, Assassin, Mage, dan Support. Kali ini Okezone akan memberikan beberapa tips untuk memilih hero bagi pemula. Berikut ulasannya seperti dilansir dari laman CIIT, Minggu (25/8/2019).

1. Tank

Hero Tank ini biasanya ada di garis paling depan, dan membantu dalam menyerang musuh. Mereka mendesak rekan satu tim mereka yang memakai hero Marksman atau Assassin untuk memfasilitasi serangan. Tank juga membantu melindungi para pahlawan yang rapuh.

Kamu tidak dapat menentukan keterampilan tank dalam daya tahannya saja. Ketika digunakan dengan benar, Tank bisa menjadi pahlawan terkuat dalam Mobile Legends.

Tips Memilih Hero untuk Pemula di Mobile Legends

2. Assassin

Hero Assassin ialah orang-orang yang fokus pada posisi pertempuran. Mereka dengan bijaksana merencanakan serangan mereka dan secara taktis mengalahkan musuh-musuh mereka.

Assassin memilih sasaran mereka dan membidik mereka dengan hati-hati. Karena mereka mempunyai poin hit rendah (HP), sangat ideal bagi gamer berpengalaman untuk menggunakannya. Beberapa Assassin kurang tahan lama, membuat hero mudah dibunuh jikalau digunakan secara salah.

5 Hero Assassin Terbaik di Game Mobile Legends

Selanjutnya

Comments