Tips Memilih Arsitek untuk Mewujudkan Rumah Impian Anda

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Memilih Arsitek untuk Mewujudkan Rumah Impian Anda

Tips Memilih Arsitek untuk Mewujudkan Rumah Impian Anda

KEPONEWS.COM - Tips Memilih Arsitek untuk Mewujudkan Rumah Impian Anda Saat ini mewujudkan rumah impian semakin mudah dengan adanya jasa arsitek. Dengan menggunakan jasa arsitek, Anda dapat berkonsultasi bagaimana caranya mewujudkan rumah idaman, dan Anda akan memiliki d...
Loading...

Saat ini mewujudkan rumah impian semakin mudah dengan adanya jasa arsitek. Dengan menggunakan jasa arsitek, Anda dapat berkonsultasi bagaimana caranya mewujudkan rumah idaman, dan Anda akan memiliki desain hunian yang berbeda dengan yang lainnya.

Namun sayangnya beberapa orang masih merasa ragu, dan galau bagaimana cara memilih arsitek yang dapat mewujudkan rumah idaman mereka. Arsitek sekaligus Design Director dari Planning and Development Workshop, M. Archia Danisworo, membuatkan tips dan cara memilih arsitek yang tepat untuk mewujudkan rumah idaman Anda.

Ia mengatakan membangun rumah memiliki sifat yang personal, karenanya butuh pendekatan terlebih dahulu antara arsitek dengan penyewa jasa.

"Membangun rumah bersifat personal, karenanya sebelum mulai membangun sebaiknya bicarakan dahulu, seperti apa konsep yang Anda mau. Sehingga sang arsitek dapat mewujudkan konsep Anda, menjadi ide desain yang menarik, " ucapnya saat ditemui oleh VIVA dalam acara prelaunch Apartemen The Stature di Jakarta, Kamis 12 April 2018.

Ilustrasi kamar tidur

Lanjut Archica menjelaskan agar lebih akurat sebaiknya sebelum memilih, melakukan riset terlebih dahulu perihal sang arsitek. Karena biasanya arsitek memiliki gayanya masing-masing dalam mendesain hunian.

"Setiap arsitek memiliki gayanya sendiri ketika mendesain rumah. Karenanya riset penting, agar Anda dapat menyesuaikan selera Anda dengan gaya desain sang arsitek," ucapnya.

Loading...

Comments