Tips Membangun Rumah Sehat Ala Hamish Daud dan Raisa

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Membangun Rumah Sehat Ala Hamish Daud dan Raisa

Tips Membangun Rumah Sehat Ala Hamish Daud dan Raisa

KEPONEWS.COM - Tips Membangun Rumah Sehat Ala Hamish Daud dan Raisa Rumah ialah tempat untuk berkumpul seluruh anggota keluarga dan tempat menyebarkan pengalaman, ilmu, dan tentu saja tempat menyebarkan kasih sayang. Mempunyai sebuah rumah merupakan impian bagi setia...

Rumah ialah tempat untuk berkumpul seluruh anggota keluarga dan tempat menyebarkan pengalaman, ilmu, dan tentu saja tempat menyebarkan kasih sayang.

Mempunyai sebuah rumah merupakan impian bagi setiap orang tak terkecuali bagi pasangan Raisa dan Hamish Daud. Pasangan penyanyi dengan aktor yang menikah pada tahun 2017 lalu ini beranggapan bahwa rumah merupakan sumber kedamaian, dan inspirasi bagi keluarga.

Pasangan yang serasi dan dijuluki couple goals ini selalu terlihat harmonis, terlebih dengan putrinya Zalina Raine Wyllie.

Demi buah hatinya pasangan ini berencana untuk membuat sebuah rumah impian yang cantik, modern serta berkonsep 'sehat' terutama bagi tumbuh kembang putrinya.

"Konsep rumah sehat itu tak cuma suasana saja, yang terpenting lingkungannya yang higienis," ujarnya beberapa waktu lalu.

Untuk menyempurnakan rumah barunya tersebut, Raisa dan Hamish rela menghabiskan waktu mereka mencari banyak sekali macam produk peralatan sanitasi, dapur, lemari pakaian dan juga banyak sekali macam furniture yang berbobot dan juga higienis.

"Kesan yang pertama didapati pada saat melihat bangunan showroom TOTO ialah elegan dan menghadirkan banyak sekali produk yang berbobot sesuai dengan impian mereka selama ini," ujarnya

Jadi, ternyata TOTO tidak hanya menyediakan produk sanitasi yang berbobot tetapi ada juga variasi produk lainnya seperti meja, kursi, lemari, kompor listrik, hingga pemanggang pun ada.

Foto: VIVA/Aiz Budhi

Ridwan Kamil Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Indonesia, Riki Rhino

Raisa Adriana

Raisa Adriana jadi Wanita Pertama Konser Tunggal di Gelora Bung Karno

Hamish Daud merasa terpanggil untuk menjaga kondisi laut Indonesia

Cuma dengan Menggambar, Hamish Daud Bisa Lindungi 15 Satwa Laut

Hamish Daud dan putrinya.

Hamish Daud Ungkap Laut Jadi Inspirasi Nama Buah Hatinya

Hamish Daud dan putrinya.

Belajar Nyetir Usia 11 Tahun, Suzuki Jimny Mobil Pertama Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud.

Raisa Terinspirasi Hamish Daud Bikin Lagu Wacana Alam

Bisa dibilang, furniture produksi TOTO ini bergaya mewah, beberapa hal di antaranya merupakan hasil kolaborasi dengan banyak seniman ternama.

Setelah mendapat berita yang detil perihal produk-produk TOTO, pasangan ini memilih bathtub dengan teknologi terbaru yaitu Flotation Tub, yang diyakini akan membuat aktivitas mandi mereka menjadi lebih memberi ketenangan dan menyehatkan.

Dengan teknologi hydrohands , bathtub tersebut mempunyai teknologi yang dapat membuat air menyemprot ke bagian punggung serasa dipijat. Dan juga mempunyai teknologi Air Jet , yang dapat menyemburkan sebuah gelembung udara ke arah kaki dan menyelimutinya, sehingga memberikan sebuah sensasi yang menenangkan.

Untuk pilihan toilet, Hamish dan Raisa sepakat untuk membeli TOTO Neorest NX1, Toilet duduk terbaru dari TOTO yang desain elegan dan terlihat indah dari banyak sekali sudut, dengan tekstur keramik yang halus dan mempunyai luas dan kelengkungan yang menanjak ke belakang demi kenyamanan saat menggunakannya.

Sepertinya kami memang harus balik lagi ke sini karena ternyata tidak hanya menjual produk-produk toilet akan masih banyak produk-produk furniture berbobot yang ingin kami beli di sini."

Untuk berita dan update terbaru, bisa kunjungi Instagram TOTO @toto.indonesia dan website di www.toto.co.id.

Comments