Tips Melindungi Smartphone dari Suhu Dingin

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Melindungi Smartphone dari Suhu Dingin

Tips Melindungi Smartphone dari Suhu Dingin

KEPONEWS.COM - Tips Melindungi Smartphone dari Suhu Dingin JAKARTA- Suhu dingin dapat mudah merusak smartphone. Hal ini lantaran, smartphone dengan baterai Lithium-Ion yang terpapar suhu dingin akan mengalami pembekuan. Sehingga mengurangi kemampuan mereka un...

JAKARTA- Suhu dingin dapat mudah merusak smartphone. Hal ini lantaran, smartphone dengan baterai Lithium-Ion yang terpapar suhu dingin akan mengalami pembekuan. Sehingga mengurangi kemampuan mereka untuk mengirim energi ke smartphone.

Bagi Kamu yang tinggal di daerah dingin atau tengah bepergian ditempat dingin, Okezone merangkum tips untuk melindungi smartphone Kamu. Berikut ulasannya, seperti dilansir dari laman Android Pit, Minggu (10/2/2019).

Ilustrasi

Apple Tarik Software yang Diam-Diam Rekam Layar dari App Store

1. Selalu Dekatkan dengan Tubuh Kamu

Untuk menghidari ponsel rusak merupakan menghindari suhu dingin itu sendiri. Sarannya, Kamu tidak boleh meletakkan ponsel cerdas di tas atau ransel, tetapi sedekat mungkin dengan tubuh. Misalnya di saku bagian dalam jaket atau di saku celana.

2. Beri Pelindung

Kasing pelindung tampaknya dapat menjadi salah satu hal wajib yang dimiliki saat musim dingin. Ini dapat melindungi ponsel ketika ada kejadian tak diinginkan misalnya terpeleset.

Selain itu, sarung tangan tebal tidak memastikan cengkeraman yang ketat. Dengan kasing yang tepat, smartphone lebih terlindungi dari jatuh.

Ilustrasi

Ramah Lingkungan, Sedotan Ini Dibuat dari Biji Alpukat

(ahl)

Comments