Tips Mascara Hack ala Selena Gomez Kembali Viral, Banyak Influencer Langsung Coba!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Mascara Hack ala Selena Gomez Kembali Viral, Banyak Influencer Langsung Coba!

Tips Mascara Hack ala Selena Gomez Kembali Viral, Banyak Influencer Langsung Coba!

KEPONEWS.COM - Tips Mascara Hack ala Selena Gomez Kembali Viral, Banyak Influencer Langsung Coba! Semakin ke sini, semakin banyak yang membutuhkan banyak sekali tips kecantikan terutama ketika ingin mengaplikasikan maskara. Untungnya, ada sebuah tips maskara hack yang ditawarkan oleh penyanyi Amer...

Semakin ke sini, semakin banyak yang membutuhkan banyak sekali tips kecantikan terutama ketika ingin mengaplikasikan maskara. Untungnya, ada sebuah tips maskara hack yang ditawarkan oleh penyanyi Amerika, Selena Gomez.

Sebenarnya tips ini sudah dibagikan oleh Selena semenjak awal tahun 2022 lalu melalui akun TikTok resmi miliknya. Unggahan tersebut sampai Kamis (16/6/2022) sudah ditonton sampai sekitar 9 juta pengguna TikTok lainnya.

Namun kini, maskara hack ala Selena Gomez ini kembali viral setelah beberapa influencer di Instagram mencoba untuk mengaplikasikannya langsung. Misalnya saja, seperti influencer asal London yang bernama Sherrie Webster ini.

Viral tips mascara ala Selena Gomez yang banyak dicoba oleh para influencer (Instagram/sherriewebster)Viral tips mascara ala Selena Gomez yang banyak dicoba oleh para influencer (Instagram/sherriewebster)

Unggahan tersebut dibagikan pada Rabu (1/6/2022) lalu dan sudah mendapatkan sekitar 1,3 ribu like sampai Kamis (16/6/2022). Pada unggahan tersebut, terlihat Sherrie yang mencoba mempraktikkan cara memakai maskara ala Selena.

5 Adu Pesona Erina Gudono vs Selvi Ananda, Sama-Sama Berlatarbelakang Putri Kecantikan

Namun sebelumnya, Sherrie menunjukkan sekilas adegan memakai maskara yang ia ambil dari video TikTok milik Selena. Saat itu, Selena menunjukkan cara khusus untuk memakai maskara agar tetap rapi di bulu mata bawah.

Dibandingkan dengan memakai brush khusus untuk maskara, Selene menjatuhkan pilihan pada alat bantu pinset. Sebelum mengaplikasikan maskara di bulu mata bawah, ia merapikan dahulu dengan perlahan.

Kemudian ia memberikan cairan maskara pada pinset tersebut dan mengaplikasikannya ke bulu mata bagian bawah. Ia mengaplikasikan maskara satu per satu sembari menatap cermin yang ada di depannya.

Cara ini kemudian juga dicoba oleh Sherrie Webster dan hasilnya pun sesuai dengan keinginan. Bahkan ini video milik Sherrie dikutip oleh Vogue Arabia terkait mascara hack ala Selena Gomez.

Unggahannya juga mendapatkan banyak komentar dari warganet.

Ingin Wajah Cerah Merona, Krisdayanti Semangat Jalani Treatment Kecantikan Terbaru

"Astaga andai aku bisa seperti itu," tulis warganet.

"Suka sekali dengan make up ini," tambah yang lainnya.

Comments