Tips Manfaatkan Smartphone Lama (2-Habis)

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Manfaatkan Smartphone Lama (2-Habis)

Tips Manfaatkan Smartphone Lama (2-Habis)

KEPONEWS.COM - Tips Manfaatkan Smartphone Lama (2-Habis) JAKARTA - Memiliki smartphone lama tidak berarti Anda tidak bisa memanfaatkannya lagi. Masih ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk tetap memanfaatkan smartphone lama.Seperti dinukil dari laman...

JAKARTA - Memiliki smartphone lama tidak berarti Anda tidak bisa memanfaatkannya lagi. Masih ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk tetap memanfaatkan smartphone lama.

Seperti dinukil dari laman Gadgets Now, berikut ini tips yang bisa Anda lakukan untuk memanfaatkan smartphone lama. Apa saja?

BERITA REKOMENDASI

Games dan Musik

Meski sudah usang, Anda tetap bisa menggunakannya untuk hal yang lain, seperti mendengarkan musik dan bermain games. Sehingga Anda tetap bisa menggunakan smartphone lama.

E-book Reader

Bagi pencinta buku, hal yang satu ini mungkin bisa Anda manfaatkan. Salah satu keunggulan smartphone merupakan Anda bisa membaca buku melalui e-book. Karena itu, manfaatkanlah smartphone lama tersebut untuk hobi Anda.

Wireless Hotspot

Smartphone lama Anda juga bisa dimanfaatkan sebagai wireless hotspot. Dengan begitu, Anda tetap bisa mendapatkan akses internet dari smartphone lama.

Pengembangan

Ada banyak software yang tersedia di Play Store. Anda bisa memanfaatkannya untuk belajar wacana software yang baru, sekaligus mengembangkan software tersebut.

Dihibahkan

Kalau sudah memiliki anak, Anda mungkin bisa menggunakan samrtphone lama untuk diberikan kepada anak-anak. Sehingga Anda tidak perlu membeli smartphone yang baru. (afr)

Tips Manfaatkan Smartphone Lama (2-Habis)

Comments