Tips Makeup Tahan Lama Tanpa Perlu Pakai Foundation

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Makeup Tahan Lama Tanpa Perlu Pakai Foundation

Tips Makeup Tahan Lama Tanpa Perlu Pakai Foundation

KEPONEWS.COM - Tips Makeup Tahan Lama Tanpa Perlu Pakai Foundation Foundation merupakan alas bedak yang kerap digunakan wanita supaya makeup-nya bertahan lebih lama. Selain itu, penggunaan foundation juga bisa menutupi noda yang ada di kulit wajah, seperti flek hitam...

Foundation merupakan alas bedak yang kerap digunakan wanita supaya makeup-nya bertahan lebih lama. Selain itu, penggunaan foundation juga bisa menutupi noda yang ada di kulit wajah, seperti flek hitam atau jerawat.

Tapi masalahnya, buat kamu yang enggak punya waktu banyak buat pakai kosmetik, memakai foundation terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan bedak tentu akan memakan waktu. Selain itu, tekstur foundation yang cenderung berat akan membuat make up lebih sulit dibersihkan dan make up jadi terlihat lebih tebal.

Lalu, bagaimana solusinya agar make up lebih tahan lama tanpa harus memakai foundation? Ya, ditemui VIVA saat peluncuran Vitamin Micellar Water Pond's, Make Up Artist ternama, Vinna Gracia, membocorkan trik supaya make up kamu lebih tahan lama tapi enggak perlu repot-repot pakai foundation lagi.

"Aku biasanya cari concealer yang warnanya sama. Kamu cari concealer yang kamu tes di kulit tuh nge-blend sama kulitnya, gak keterangan dan gak kegelapan," ujarnya di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Jumat 15 November 2019.

Rachel Goddard.

Cantik dengan Riasan Make-up No Make-up Look Ala Rachel Goddard

Vanesha Prescilla

Trik Makeup Natural Ala Vanesha Prescilla

Ilustrasi Make Up wanita.

Trik Bikin Wajah Tetap Kinclong Meski Lelah Melanda

Ilustrasi merias wajah

Tips Makeup bagi Si Kulit Putih dan Gelap Agar Cantik saat Lebaran

Tutorial Make Up

Tips Cantik Bermake-up untuk Kulit Berminyak

Tutorial Make Up

Tips Makeup Long-lasting Natural Glow

Wanita yang juga berprofesi sebagai beauty influencer ini memaparkan, biasanya dia memakai concealer di bawah mata, samping hidung, samping bibir, dan untuk menutupi jerawat.

"Abis itu aku pakai blush. Blush itu lumayan bisa menyarukan pori-pori. Kalau gak, fokus ke mascara mata, alis. Tapi kalo skin, aku cuma pake moisturizer sama concealer," kata dia.

Dengan tidak memakai foundation, Vinna mengaku proses memakai makeup jadi lebih cepat dan dia jadi lebih percaya diri. Selain itu, dengan enggak pakai alas bedak, otomatis kulit muka jadi terlihat lebih bersih.

"Jadi aku lebih fokus ke skincare daripada ke make up. Percuma kalau pakai make up, tapi gak bakal ada apa-apanya kalau skincare dan kulit aku gak aku perhatiin. I wanna love my self dengan cara take care of my skin," tuturnya.

Comments