Tips Makeup Natural Ala Dian Sastrowardoyo

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Makeup Natural Ala Dian Sastrowardoyo

Tips Makeup Natural Ala Dian Sastrowardoyo

KEPONEWS.COM - Tips Makeup Natural Ala Dian Sastrowardoyo Jakarta -Seperti kebanyakan wanita, Dian Sastrowardoyo pun suka berdandan. Pemain film tersebut mengaku hampir setiap hari merias wajahnya. Tentu tidak selalu dengan makeup tebal. Walau mengenakan fou...
Jakarta -Seperti kebanyakan wanita, Dian Sastrowardoyo pun suka berdandan. Pemain film tersebut mengaku hampir setiap hari merias wajahnya. Tentu tidak selalu dengan makeup tebal. Walau mengenakan foundation, wanita 34 tahun itu memilih yang bisa meratakan rona wajah namun tidak tampak seperti pakai makeup.

"Saya pakai ini (menunjukkan produk contouring) untuk bikin bayangan. Bisa buat makeup kelihatan menyatu jadi nggak kelihatan pakai bedak," ungkap Dian beberapa waktu lalu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Bukan hanya saat ada acara, Dian bahkan ber-makeup ketika hendak olahraga. Rupanya itu dilakukan demi 'eksistensi' di media sosial.

Tips Makeup Natural A la Dian SastrowardoyoFoto: Rahmi Anjani
"Olahraga saya pakai banget (makeup). Apalagi setiap olahraga saya suka posting dan ketemu orang-orang yang juga suka posting. Yang penting natural jadi kalau foto nggak kelihatan (makeup). Pakai lipstik juga karena satu tone wajah bisa berbeda," katanya.

Saat olahraga, Dian mengaku suka mengaplikasikan perona bibir berwarna alami. Sedangkan untuk keseharian ibu dua anak tersebut mengaku suka palet seperti merah bata, oranye, atau cokelat.

"Merah bata atau oranye. Nggak suka warna pink karena kulit cokelat cocoknya warna merah bata, oranye, atau cokelat," tutur pemeran R.A Kartini dalam film terbarunya itu.

Tips Makeup Natural A la Dian SastrowardoyoFoto: Ismail/detikHOTBagaimana dengan blush on? Dian pun punya trik unik dalam mengenakan perona pipi tersebut. "Triknya pakai blush on warna oranye atau peach. Kalau orang pakai di tulang pipi, aku dari tulang pipi ke tulang hidung jadi seperti efek sehabis liburan," saran pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo tersebut. (ami/ami)

Comments