Tips Main Coral Island: Tanaman Terbaik Setiap Musim, Bisa Dapatkan Keuntungan Fantastis

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Main Coral Island: Tanaman Terbaik Setiap Musim, Bisa Dapatkan Keuntungan Fantastis

Tips Main Coral Island: Tanaman Terbaik Setiap Musim, Bisa Dapatkan Keuntungan Fantastis

KEPONEWS.COM - Tips Main Coral Island: Tanaman Terbaik Setiap Musim, Bisa Dapatkan Keuntungan Fantastis Coral Island merupakan sebuah game pertanian yang penuh warna dan inklusif dengan banyak sekali jenis tanaman. Tanaman ini nantinya bisa dijual untuk meningkatkan pulau kamu. Saat pemain ingin menin...

Coral Island merupakan sebuah game pertanian yang penuh warna dan inklusif dengan banyak sekali jenis tanaman. Tanaman ini nantinya bisa dijual untuk meningkatkan pulau kamu.

Saat pemain ingin meningkatkan pulau dan menjadikannya layak huni dan menghasilkan, maka mereka akan membuka lebih banyak tanaman untuk ditanam, yang kemudian dapat dijual atau digunakan sebagai hadiah untuk kota Pulau Karang.

Tanaman-tanaman ini akan diolah menjadi makanan untuk meningkatkan energi & kesehatan pemain, atau diubah menjadi hidangan buatan tangan atau hidangan yang dimasak.

Meski demikian, kamu harus pintar-pintar memilih tanaman yang hendak kamu tanam. Alasannya adalah jikalau salah tanam pada musim tertentu, kemungkinan besar hasil tanaman tidak akan maksimal.

Candy Crush Masih Banyak Fansnya, Tercatat 200 Juta Pemain Setiap Bulan

Hal tersebut lantaran tidak semua tanaman bagus karena alasan yang sama. Biasanya, mereka ialah tanaman dengan pendapatan bersih terbaik dari penjualan sebagai bahan mentah.

Nah, buat kamu yang sedang cari rekomendasi tanaman terbaik di Coral Island setiap musimnya, coba cek berita yang telah dirangkum di bawah ini.

Coral Island. [Stairwaygames.com]Coral Island. [Stairwaygames.com]

Tanaman Musim Semi Terbaik

Menurut Coral Island Wiki, bunga yang bisa jadi tanaman musim semi terbaik ialah poppy.

Tanaman ini bisa dijual dengan harga 65g per bunga. Ketika diubah menjadi madu, harga jual dasarnya merupakan 195, menjadikannya hadiah yang disukai secara universal .

7 Game Mirip Mobile Legends yang Layak Dicoba

Tebu dan kedelai ialah tanaman mentah terbaik untuk dijual. Apalagi kedelai bisa dipanen hingga 5 kali sebulan dan tebu hingga 24 kali.

Comments