Tips Kulit Kencang, Kenyal Tanpa Kerut

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Kulit Kencang, Kenyal Tanpa Kerut

Tips Kulit Kencang, Kenyal Tanpa Kerut

KEPONEWS.COM - Tips Kulit Kencang, Kenyal Tanpa Kerut Siapa yang tidak ingin mempunyai kulit kencang, kenyal tanpa kerut?. Mempunyai kulit kencang, kenyal, tanpa kerut merupakan dambaan, terutama bagi kaum hawa. Hal tersebut bisa kita dapatkan dengan raj...
Tips Kulit Kencang Tanpa Kerut

Siapa yang tidak ingin mempunyai kulit kencang, kenyal tanpa kerut?. Mempunyai kulit kencang, kenyal, tanpa kerut merupakan dambaan, terutama bagi kaum hawa. Hal tersebut bisa kita dapatkan dengan rajin mengkonsumsi makanan yang Masternya Tips rangkum berikut ini :
.
1. Jeruk Bali Jeruk Bali merupakan buah jeruk berukuran besar dibandingkan keluarga buah jeruk lainnya. Vitamin C yang ada di jeruk bali ini dapat menimgkatkan pertumbuhan kolagen yang membantu mencegah kulit kendur. Vitamin B, B1, B2, provitamin A, dan asam folat bermanfaat untuk melawan radikal bebas karena senyawa tersebut merupakan antioksidan yang tinggi.

Mengkonsumsi buah Jeruk Bali bisa mencegah jerawat, flek atau noda pada wajah, bahkan kanker kulit.Manfaat buah Jeruk Bali tidak berhenti sampai di situ, buah Jeruk Bali bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori kulit wajah sekaligus membersihkan dan menghilangkan komedo.
2. Kacang Kenari Tanaman kacang yang banyak tumbuh di Maluku Timur ini memang mempunyai rasa yang gurih dan renyah, terutama setelah digoreng kering dan disantap sembari santai di rumah.Kandungan antioksidan dan asam lemak omega-3 yang tinggi dapat membuat kulit Kamu yang tadinya tampak kusam dan kasar, kembali halus dan lembab.Mineral dan vitamin yang tekandung pada kacang kenari dua kali lipat bila dibandingkan kacang-kacangan lain seperti almond, walnut.

Lalu apakah akan membuat gemuk? Kamu tak perlu khawatir karena lemak dalam kacang kenari bukanlah lemak jahat yang membuat berat badan Kamu bertambah. Malah lemak dalam kacang kenari merupakan lemak tak jenuh yang sangat baik untuk kesehatan dan menurunkan risiko penyakit jantung.
3. OatMeal Kamu mungkin sudah mengetahui bahwa oatmeal ialah makanan kaya serat yang menekan kolesterol dalam darah.Tapi apakah Kamu juga tahu bahwa oatmeal menyimpan keajaiban bagi kecantikan ketika diaplikasikan ke kulit? Ternyata, oatmeal bisa menyingkirkan sel-sel kulit mati, mengatasi iritasi kulit dan kemerahan pada kulit. Serta membuat kulit lebih bercahaya dan lembab karena kaya akan lemak sehat.

Tambahkan pada menu sarapan Kamu.Asam amino dan vitamin E yang menyehatkan kulit juga mencegah kerusakan karena sinar matahari dan radikal bebas yang bedampak penuaan dini pada kulit.
4. Kopi Pada barisan giginya yang hitam bersemayam candu, siapa yang dapat menolak aroma serta rasa kopi ?. Selain mempunyai kandungan kafein, ternyata kopi juga mempunyai kandungan asam buah, asam organik, lemak, alkaloid, mineral, potasium, magnesium dan besi yang banyak bermanfaat bagi kecantikan wajah dan kulit. Kandungan kafein dalam kopi dapat membantu menyempitkan pembuluh darah dan memicu senyawa untuk menyehatkan kulit sehingga dapat menunjang penampilan,dan mengurangi kerutan di kulit.

Manfaat lainnya yaitu : - Menghaluskan Kulit - Mencegah Timbulnya Jerawat - Melembabkan Kulit - Membantu Menghilangkan Sel Kulit Mati - Menghilangkan Bau Badan - Menghilangkan Selulit - Menetralkan Kulit Yang Teriritasi - Memberikan Nutrisi pada Kulit

Comments