Tips Kulineran di Tengah Pandemi ala Kemenkes

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Kulineran di Tengah Pandemi ala Kemenkes

Tips Kulineran di Tengah Pandemi ala Kemenkes

KEPONEWS.COM - Tips Kulineran di Tengah Pandemi ala Kemenkes BERBURU masakan mungkin sulit dilakukan di masa PPKM kali ini. Cara yang paling mungkin dilakukan mungkin dengan memakai jasa ojek online. Akan tetapi, bukan berarti kita bisa sembarangan memesan maka...

BERBURU masakan mungkin sulit dilakukan di masa PPKM kali ini. Cara yang paling mungkin dilakukan mungkin dengan memakai jasa ojek online.

Akan tetapi, bukan berarti kita bisa sembarangan memesan makanan. Pasalnya, pemilihan makanan yang tidak tepat bisa berujung pada timbulnya penyakit di tubuh.

Karenanya, ada poin-poin tertentu yang harus Kamu perhatikan supaya tetap sehat walaupun hobi kulineran. Mengutip akun Instagram @p2ptmkemenkesri, Minggu (25/7/2021), berikut tips masakan sehat guna menjaga diri dari banyak sekali penyakit.

Kuliner

Memilih jenis makanan yang sehat

Pemilihan jenis makanan merupakan poin pertama yang harus diperhatikan. Perhatikan kandungan gizi setiap makanan sebelum menyantapnya.

Perhatikan jumlah kalori

Saat kulineran, Kamu tentunya tidak ingin menyesal karena berat badan yang bertambah bukan? Karenanya, memerhatikan jumlah kalori dalam sebuah makanan penting dilakukan. Pastikan makanan yang Kamu santap tidak melebihi batas kalori harian Kamu.

Comments