Tips kuat olahraga saat puasa ala 4 seleb ini bisa kamu tiru

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips kuat olahraga saat puasa ala 4 seleb ini bisa kamu tiru

Tips kuat olahraga saat puasa ala 4 seleb ini bisa kamu tiru

KEPONEWS.COM - Tips kuat olahraga saat puasa ala 4 seleb ini bisa kamu tiru Puasa jangan dijadikan sebagai alasan untuk bermalas-malasan. Tubuh akan terasa lebih lemas dan kesehatan menurun bila kamu hanya tidur seharian. Meskipun saat puasa tubuh terasa lemas dan kurang bert...

Puasa jangan dijadikan sebagai alasan untuk bermalas-malasan. Tubuh akan terasa lebih lemas dan kesehatan menurun bila kamu hanya tidur seharian. Meskipun saat puasa tubuh terasa lemas dan kurang bertenaga, namun kamu bisa bisa menyempatkan diri untuk olahraga.

Sama halnya yang dilakukan oleh para selebriti Tanah Air. Mereka mempunyai segudang aktivitas yang padat di tengah berpuasa, namun masih bisa berolahraga.

Dilansir dari liputan6, para ahli memberikan saran untuk memilih waktu berolahraga yang tepat. Waktu terbaik untuk berolahraga di bulan puasa merupakan menjelang berbuka atau setelah berbuka puasa. Jangan berpuasa pada tengah hari, karena kamu akan cepat lelah dan energi cepat habis.

Buat kamu yang masih ragu dan resah untuk berolahraga di bulan puasa, kamu bisa mencoba tips kuat olahraga ala selebriti. Simak rangkuman dari banyak sekali sumber pada Jumat (17/5).

1. Yuki Kato menjalani olahraga yang lebih ringan dibanding hari biasanya. Dia memilih untuk berolahraga kardio dan gym satu atau dua jam sebelum berbuka puasa.

tips olahraga seleb puasa instagram

foto: Instagram/@yukikt

2. Puasa tak menghalangi Ibnu Jamil untuk tetap berolahraga. "Sebelum buka sama setelah sahur paling enak lari jogging jogging kecil gitu," tutur Ibnu Jamil dikutip dari fimela.

tips olahraga seleb puasa instagram

foto: Instagram/@ibnujamilo

3. Momen puasa Maudy Ayunda ingin tetap produktif. Di sela-sela aktivitas padatnya, ia memilih untuk berolahraga yoga dan pilates. Olahraga itu bisa dilakukan saat di rumah maupun di lokasi syuting. Sebelum buka puasa menjadi waktu yang tepat dipilih oleh Maudy.

tips olahraga seleb puasa instagram

foto: Instagrm/@maudyayunda

4. Dewi Sandra juga berolahraga yoga dan pilates minimal seminggu sekali saat puasa. Selain itu ia juga mengimbanginya dengan jalan kaki.

tips olahraga seleb puasa instagram

foto: Instagram/@dewisandra

Recommended By Editor

Comments