Tips Kirim Pesan via Perintah Suara

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Kirim Pesan via Perintah Suara

Tips Kirim Pesan via Perintah Suara

KEPONEWS.COM - Tips Kirim Pesan via Perintah Suara CALIFORNIA - Pengguna dapat mengirim pesan di WhatsApp tanpa menggunakan kedua tangan. Untuk melakukan ini, tentu saja diharapkan asisten digital, salah satunya Google Now.Bagi pengguna Android, asist...
Loading...

CALIFORNIA - Pengguna dapat mengirim pesan di WhatsApp tanpa menggunakan kedua tangan. Untuk melakukan ini, tentu saja diharapkan asisten digital, salah satunya Google Now.

Bagi pengguna Android, asisten pribadi digital ini bukanlah hal asing. Asisten pribadi ini bisa dibangunkan dengan bantuan frase 'OK Google'. Namun, sebelumnya, Anda harus memastikan bahwa Google Now diaktifkan oleh Anda.

BERITA REKOMENDASI

Menariknya, Anda bisa menggunakan asisten pribadi ini untuk mengirimkan pesan WhatsApp. Caranya cukup mulai secara manual atau mengatakan 'OK Google' dan kemudian berkata, Kirim ke #message #contact di WhatsApp.

Sebagai contoh, "Kirim Cuckoo Carole on WhatsApp. Software kemudian akan meminta Anda untuk mengonfirmasinya, sehingga Anda bisa menekan panah atau mengonfirmasi melalui bunyi. Demikian sebagaimana dilaporkan Android Pit, Rabu (7/2/2017).

Tips Kirim Pesan via Perintah Suara
Loading...

Comments