Tips Kencan Pertama di Malam Minggu ala Khloe Kardashian

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Kencan Pertama di Malam Minggu ala Khloe Kardashian

Tips Kencan Pertama di Malam Minggu ala Khloe Kardashian

KEPONEWS.COM - Tips Kencan Pertama di Malam Minggu ala Khloe Kardashian Jakarta - Berencana mengisi malam minggu ini dengan kencan pertama? Ladies, Khloe Kardashian punya tips agar tidak canggung saat kencan pertama Anda.Kencan pertama bisa jadi pengalaman mendebarkan. An...
Jakarta - Berencana mengisi malam minggu ini dengan kencan pertama? Ladies, Khloe Kardashian punya tips agar tidak canggung saat kencan pertama Anda.

Kencan pertama bisa jadi pengalaman mendebarkan. Anda tentu berharap semuanya berjalan lancar tanpa ada momen canggung dan meninggalkan 'first impression' yang positif di benak sahabat kencan Anda.

Khloe Kardashian belum lama ini menyebarkan tips kencan pertama di situs pribadi.

Tips Kencan Pertama di Malam Minggu ala Khloe KardashianFoto: Thinkstock
"Saat Anda datang, komentari suasana di sekitar Anda (misal menu atau dekorasi restoran. Atau jikalau Anda tinggal di LA, bisa wacana kemacetannya yang parah) ialah pencair suasana yang tepat," kata Khloe seperti dikutip dari Female First.

Anda merasa kencan pertama berlangsung sukses. Si dia benar-benar membuat Anda nyaman dan Anda sangat berharap malam ini dapat berlanjut ke kencan kedua. Untuk mewujudkannya, Khloe punya cara tersendiri.

"Jangan lupa menawari dia makanan Anda atau bayar setengah-setengah tagihan restoran dengannya (Itu bukan opsi buatku, tapi semuanya tergantung Anda," tulis Khloe yang belakangan digosipkan hamil buah cintanya dengan sang kekasih, pebasket Tristan Thompson. (dng/hst)

Comments