Tips Kembali Berkencan di Usia 40 Tahunan

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Kembali Berkencan di Usia 40 Tahunan

Tips Kembali Berkencan di Usia 40 Tahunan

KEPONEWS.COM - Tips Kembali Berkencan di Usia 40 Tahunan TIDAK ada kata tua untuk berkencan merayakan hubungan bersama pasangan. Bahkan ketika memasuki usia 40 tahunan, pengalaman demi pengalaman yang dilalui dalam dunia karier, rumah tangga, dan sebagainya...
Loading...

TIDAK ada kata tua untuk berkencan merayakan hubungan bersama pasangan. Bahkan ketika memasuki usia 40 tahunan, pengalaman demi pengalaman yang dilalui dalam dunia karier, rumah tangga, dan sebagainya membuat kehidupan romantika seharusnya lebih bijak.

Melakukan kencan, baik dengan pasangan atau calon pasangan idaman di usia kepala empat mungkin tidak semudah melakukannya saat usia belia. Tapi, dengan tips berikut mungkin akan membantu.

Rayakan pertambahan usia daripada mencoba untuk menyembunyikannya

Berkencan tidak selalu harus dirayakan dengan mengembalikan semangat muda, dengan berdandan seperti zaman muda dan sebagainya. Usia sekarang yang seharusnya dirayakan dan Anda harus bangga dengan diri Anda, bahkan lebih baik daripada ketika muda.

Fokus pada pelajaran yang telah didapat selama bertahun-tahun

Dengan banyaknya pengalaman hidup yang telah didapat, sudah seharusnya Anda punya arah untuk keputusan yang lebih baik. Ketika Anda pergi berkencan di usia 40-an, coba cari tahu apa yang bisa membuat Anda dan orang baru pilihan Anda cocok.

Pikirkan pelajaran yang didapat dari hubungan atau persahabatan Anda sebelumnya. Anda harus memikirkan mana tipe yang aman dan tidak untuk dapat dipercaya atau diandalkan, menurut Foxnews, Selasa (20/12/2016).

Lebih banyak menertawakan diri sendiri

Ketika Anda mengingat masa muda mungkin lebih mudah terprovokasi dan terhasut. Sementara, kedewasaan tidak selalu tentang keseriusan, seperti berpenampilan terbaik pada kencan pertama atau masa-masa awal membangun hubungan percintaan.

Jika Anda memiliki kencan yang buruk, tertawakan diri Anda dan yakin bahwa kencan berikutnya bisa jauh lebih baik. Katakan pada diri Anda sendiri bahwa siapa pun layak melalui semua hal konyol dan melihat Anda apa adanya.

Fokus pada tipe yang cocok dengan gaya hidup Anda

Jika Anda sedang mencari pasangan baru di usia sekarang, fokuskan pilihan pada tipe orang yang sesuai dengan gaya hidup Anda secara keseluruhan. Berbeda dari saat Anda berusia 20 atau 30-an, di mana penampilan, citra sosial, atau daya tarik seksual adalah yang utama.

Pada saat anda memasuki usia 40, Anda harus belajar untuk lebih menekankan faktor kehandalan, konsistensi, kemampuan mengatur keuangan, hobi, dan tujuan masa depan. Fokus pada jenis gaya hidup yang Anda inginkan di masa depan, dan bertanya pada diri sendiri apakah dia orang yang sesuai untuk Anda.

Tips Kembali Berkencan di Usia 40 Tahunan

Comments