Tips Kelola Keuangan untuk 2020, Investasi dan Jangan Lupa Berbagi

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Kelola Keuangan untuk 2020, Investasi dan Jangan Lupa Berbagi

Tips Kelola Keuangan untuk 2020, Investasi dan Jangan Lupa Berbagi

KEPONEWS.COM - Tips Kelola Keuangan untuk 2020, Investasi dan Jangan Lupa Berbagi JAKARTA - Tahun baru sudah di depan mata, saatnya kita membuat resolusi utamanya untuk keuangan. Kita bisa belajar dari orang-orang sukses yang berhasil membuat pengeluaran dan pemasukan selalu sehat...

JAKARTA - Tahun baru sudah di depan mata, saatnya kita membuat resolusi utamanya untuk keuangan. Kita bisa belajar dari orang-orang sukses yang berhasil membuat pengeluaran dan pemasukan selalu sehat sepanjang tahun.

Salah satu cara paling cerdas dengan belajar dari orang lain yang mempunyai tujuan yang sama. Melansir dari CNBC, Jumat (27/12/2019), berikut cara miliarder mengelola keuangannya:

1. Investasi untuk Diri Sendiri

Pendiri The Corcoran Group, Barbara Corcoran yang juga pembawa acara podcast Business Unusual dan investor di Shark Tank mengaku selalu membuat resolusi keuangan setiap tahun. Salah satu yang dilakukan berinvestasi bagi diri sendiri.

10 Cara Manajemen Keuangan Ala Miliarder agar Makin Kaya Raya

"Tentu, saya bisa memasukkan uang ke dalam usaha saya yang sedang tumbuh, tetapi saya tahu perlu juga berinvestasi dalam diri saya sendiri untuk maju., kata Barbara.

2. Biasakan Membuatkan

Pendiri Nunbeliaveable Kuda Biza membagikan cara mengelola uang untuk 2020. Menurutnya, rahasia sukses menjalani hidup ialah dengan memberi.

Tips Mengelola Keuangan

Rahasia untuk menjalani hidup yang paling berarti merupakan memberi. Meskipun ada kedamaian dengan mempunyai keamanan dan kenyamanan finansial, tidak ada yang berarti kecuali Kamu membantu orang lain dan bersyukur, katanya.

Jangan Anggap Sepele, Kenali Dulu Serba-serbi Mengelola Keuangan

Maka dari itu, buka rekening bank secara terpisah untuk membuatkan. Presentase dari penghasilan secara otomatis disetorkan setiap bulan sehingga dapat mudah menyumbang.

3. Tabung 20% dari penghasilan

CEO dari Tiny Devotions Lin Sun mengatakan, sisihkan 20% dari penghasilan dan sisanya untuk ditabung, sumbangan Natal dan investasi. Berkomitmen untuk menjaga pengeluaran dengan konsisten, saat usaha dan pendapatan tumbuh.

Selanjutnya

Comments