TIPS KARIER: Bosan Bekerja? Mungkin Anda Kurang Lakukan Hal Ini

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

TIPS KARIER: Bosan Bekerja? Mungkin Anda Kurang Lakukan Hal Ini

TIPS KARIER: Bosan Bekerja? Mungkin Anda Kurang Lakukan Hal Ini

KEPONEWS.COM - TIPS KARIER: Bosan Bekerja? Mungkin Anda Kurang Lakukan Hal Ini JAKARTA - Apa Anda mulai merasa kinerja berkurang? Bagaimana posisi kerja Anda apakah akan aman? Kalau begitu, yang harus di lakukan merupakan meningkatkan visibilitas Anda di tempat kerja. BERITA REK...

JAKARTA - Apa Anda mulai merasa kinerja berkurang? Bagaimana posisi kerja Anda apakah akan aman? Kalau begitu, yang harus di lakukan merupakan meningkatkan visibilitas Anda di tempat kerja.

BERITA REKOMENDASI

Kalau Anda bosan karena mengulang pekerjaan yang sama, Anda bisa meminta untuk diberi tugas lain. Tidak peduli sulit atau mudah, mengerjakan sesuatu yang sama setiap hari bisa membuat jenuh. Permintaan mendapat tugas lain ini akan membuat Anda menonjol.

Berikut tips meningkatkan visibilitas Anda di tempat kerja yang dilansir dari The Balance:

1. Meminta tugas lebih bertanggung jawab sehingga Anda dapat menunjukkan bahwa Anda layak mereka dan bahwa keterampilan Anda kurang dimanfaatkan. Pergi ke manajer Anda, beri tahu masukan Anda katakan Anda dapat berkontribusi untuk memproses dan perbaikan sistem, efisiensi departemen, atau membuat proses baru atau metode.

2. Jadilah Relawan untuk mewakili departemen Anda pada pertemuan, komite perencanaan, dan proyek-proyek. Sebuah pendekatan proaktif untuk pekerjaan diperhatikan oleh para bos. Hal ini bermanfaat ketika promosi atau peluang naik jabatan.

3. Membangun hubungan baik dengan atasan Anda. Jangan membuat permintaan palsu atau berpura-pura bodoh kalau Anda benar-benar tahu jawabannya. Tapi, Anda tidak harus membuatkan kehidupan pribadi Anda atau berteman dengan bos dan rekan kerja Anda, tetapi , hal hubungan persahabatan mendukung untuk keberhasilan dan visibilitas.

4. Kalau Anda memiliki keterampilan yang Anda tidak menggunakan di posisi Anda ketika ini, mencari peluang untuk tetap menunjukkan kemampuan itu.

Peluang ini juga akan membawa eksposur perusahaan yang lebih luas dan memperluas pemikiran organisasi Anda wacana apa yang dapat Anda lakukan. Jadi, sebagai contoh, bakat kreatif Anda, kesediaan Anda untuk bereksperimen, atau kemampuan Anda untuk menengahi konflik akan membuat Anda menonjol sebagai karyawan.

5. Meminta kesempatan untuk berpartisipasi dalam seminar dan kelas pelatihan. Kemudian, Anda bisa menerapkan peluang baru kembali di tempat kerja.

Memberi tahu atasan Anda dan rekan kerja apa yang Anda pelajari dan bagaimana Anda berencana untuk menerapkan berita baru di tempat kerja.

TIPS KARIER: Bosan Bekerja? Mungkin Anda Kurang Lakukan Hal Ini

Comments