Tips Jalankan Bisnis Kuliner di Masa Pandemi

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Jalankan Bisnis Kuliner di Masa Pandemi

Tips Jalankan Bisnis Kuliner di Masa Pandemi

KEPONEWS.COM - Tips Jalankan Bisnis Kuliner di Masa Pandemi KETERAMPILAN dalam membangun usaha masakan sangat dibutuhkan. Generasi muda yang ingin berkecimpung mengembangkan usaha masakan diajak untuk terampil dan mandiri. Apalagi di masa pandemi, banyak cara...

KETERAMPILAN dalam membangun usaha masakan sangat dibutuhkan. Generasi muda yang ingin berkecimpung mengembangkan usaha masakan diajak untuk terampil dan mandiri.

Apalagi di masa pandemi, banyak cara dilakukan orang untuk mencari pendapatan. Salah satunya merintis usaha masakan ini.

Belum lagi Ramadan ini, menjadi ajang untuk orang-orang mencoba-coba jualan makanan. Harapannya juga laris manis dan disukai banyak orang.

Masak

Perwakilan Mondelez Indonesia Nadiasari Wahyuhardini, keterampilan baru dalam dunia usaha masakan bisa dimiliki oleh siapa saja. Generasi muda, utamanya, harus kreatif dan bereksperimen.

"Usaha di industri makanan ringan yang saat ini tumbuh pesat di daerah Asia Tenggara," ucapnya saat webinar Mondelez International The Leading Edge Business Challenge.

Sehingga ini merupakan kesempatan berharga bagi generasi muda. Mereka bisa menyalurkan rasa keingintahuan, mengembangkan pola pikir, ide-ide baru dan kebebasan dalam bereksperimen.

"Nantinya, ide dan solusi bisa menjawab banyak sekali tantangan yang ada," pungkas Nadiasari.

Comments