Tips Jadi Marksman Terbaik di Mobile Legends

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Jadi Marksman Terbaik di Mobile Legends

Tips Jadi Marksman Terbaik di Mobile Legends

KEPONEWS.COM - Tips Jadi Marksman Terbaik di Mobile Legends JAKARTA- Game Mobile Legends merupakan game yang menghadirkan hero-hero yang dipilih gamer untuk mulai bermain. Salah satunya adalah hero Marksman yang bisa menembak lawan dari jarak jauh, seperti Kim...

JAKARTA- Game Mobile Legends merupakan game yang menghadirkan hero-hero yang dipilih gamer untuk mulai bermain. Salah satunya adalah hero Marksman yang bisa menembak lawan dari jarak jauh, seperti Kimmy, Granger, Layla, dan Miya.

Untuk menjadi Marksman yang tak terkalahkan tidaklah sulit. Namun, dibutuhkan kesabaran dan beberapa langkah yang tepat untuk mencapai level tertinggi. Kali ini Okezone akan mengulas beberapa tips untuk menjadi marksman yang tak terkalahkan, seperti dilansir dari laman Blooing, Minggu (18/8/2019).

1. Kenali Karakter Kamu

4 Cara Menjadi Marksman Terbaik di Mobile Legend

Mempelajari karakter tampaknya memang menjadi suatu hal yang membosankan dan membuang waktu. Namun, mengetahui karakter hero secara detail, menjadi hal yang bagus. Kamu akan semakin mengerti bagaimana cara menggunakannya dan kelebihan yang dimiliki.

4 Hero Tank Terbaik di Game Mobile Legends

Selanjutnya

Comments